Rilis Album Baru, Dian Piesesha Bakal Duet Bareng Raisa & Isyana?

Risang Sudrajad  |  Kamis, 14 April 2016 05:35
Rilis Album Baru, Dian Piesesha Bakal Duet Bareng Raisa & Isyana?
Dian Piesesha © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Tahun 2016 sepertinya jadi waktu yang tepat bagi penyanyi kawakan Dian Piesesha menelurkan karya terbarunya, sebuah album berjudul Aku Ingat Dirimu. Paduan lagu lawas dan baru bercampur dengan sentuhan genre musik reagge ada di dalamnya.

Meski sudah memiliki nama besar sebagai penyanyi senior, Dian Piesesha tentu tak bisa menutup mata bahwa kini telah bermunculan penyanyi muda berbakat seperti Raisa atau Isyana Sarasvati. Ketika ditanya soal kemungkinan duet dengan kedua penyanyi tersebut, Leonard Kristianto selaku CEO JK Record memberikan jawabannya.

"Sebenarnya ada untuk duet dengan penyanyi pop baru. Tapi untuk saat ini saya ingin kerja sama dengan Jubing Kristianto. Untuk saat ini saya belum bisa jabarkan kerja sama dengan banyak penyanyi muda," ujar Leonard saat jumpa pers album baru di Kantor Guvera Indonesia, Jalan Senopati no.75, Jakarta Selatan, Rabu (6/4).

Dian Piesesha rencananya akan berkolaborasi dengan Jubing Kristianto © KapanLagi.com®/Bambang E Ros Dian Piesesha rencananya akan berkolaborasi dengan Jubing Kristianto © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Pria yang akrab dengan sapaan Nyo itu kemudian juga mengungkap alasan di balik 11 lagu di album baru Dian yang merupakan tembang lawas. Kesan nostalgia menjadi salah satu alasan kuat di balik keputusan tersebut.

"Sebenarnya saya lebih suka suara tante Dian yang sekarang karena lebih mature. Tapi justru gak semua lagu cocok dengan suara tante Dian yang sekarang. Lalu saya juga ingin agar ada kesan nostalgia di album ini. Jadi pecinta tante Dian yang lama bisa mendegarkan suara tante Dian tapi dengan aransemen lagu yang berbeda," pungkasnya.

Seperti diketahui, album Aku Ingat Dirimu berisi 13 lagu terdiri dari 2 lagu baru yaitu Aku Ingat Dirimu dan Dalam Cinta Kita. Sedangkan 11 lagu lainnya adalah lagu lama yang aransemen musiknya diubah.

Jangan Lewatkan!!!

Soal Penjualan Album Baru, Dian Piesesha: Tak Ada Takut dan Yakin

Digandrungi Fans SD - SMP, Dian Piesesha Jadi Semangat Berkarya

Rekaman Lagu Baru, Dian Piesesha Berlinang Air Mata

Kembali Dengan Album Baru, Dian Piesesha Bingung Pakaian

(kpl/pur/abl)

Dian Piesesha akhirnya kembali meramaikan industri musik Indonesia. Tak cuma bermodal nama besar saja, salah satu penyanyi kenamaan Tanah Air itu juga membawa album baru yang berjudul AKU INGAT DIRIMU.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -