Digandrungi Fans SD - SMP, Dian Piesesha Jadi Semangat Berkarya

 |  Selasa, 12 April 2016 05:35
Digandrungi Fans SD - SMP, Dian Piesesha Jadi Semangat Berkarya
Dian Piesesha © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Penyanyi kawakan Dian Piesesha kini tengah menjadi sorotan dengan langkah terbarunya di dunia musik, apalagi kalau bukan album baru. Dian memang baru saja merilis album berjudul Aku Ingat Dirimu yang terdiri dari 13 lagu.

Lama berkecimpung di dunia musik, tak terasa sudah 19 album dirilisnya. Dian memang mengakui jika ia adalah tipe penyanyi sering melakukan proses rekaman, namun butuh waktu lama untuk mengeluarkan album baru.

"Kalau album, ini sudah 19 album. Saya tipikal penyanyi sering rekaman. Tapi untuk keluar albumnya bisa dua tahun baru keluar album. Semua albumnya campur-campur," ujarnya saat jumpa pers album baru di Kantor Guvera Indonesia, Jalan Senopati no.75, Jakarta Selatan, Rabu (6/4).

Fans muda membuat Dian Piesesha semangat berkarya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros Fans muda membuat Dian Piesesha semangat berkarya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Selama berkarir sebagai penyanyi, ada beberapa momen yang membuat Dian merasa bersyukur. Salah satunya adalah banyak munculnya fans muda meski usianya kini sudah menginjak 55 tahun.

"Saya bersyukur sama Tuhan. Saya udah tua tapi kalau saya pergi ke daerah saya berhadapan dengan anak SMP bahkan SD mereka itu tahu lagu saya. Jadi saya pikir pendengar musik saya masih banyak yang muda-muda. Itu jadi semangat buat saya untuk membuat album ini," tambahnya.

Dian memang tak menyangka jika pendengar musiknya beberapa datang dari generasi muda. Hal ini jadi salah satu dorongan terbesarnya untuk berkarya dan merilis album baru.

(kpl/pur/abl)

Preskon Dian Pisesha di Teebox Cafe Jakarta, Kamis (7/3).
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -