Soal Penjualan Album Baru, Dian Piesesha: Tak Ada Takut dan Yakin

Risang Sudrajad  |  Kamis, 14 April 2016 03:35
Soal Penjualan Album Baru, Dian Piesesha: Tak Ada Takut dan Yakin
Dian Piesesha © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Penyanyi kawakan Dian Piesesha baru saja merilis album barunya yang ke-19 dengan judul Aku Ingat Dirimu. Album yang berisi 13 lagu tersebut ditujukan untuk para fans yang sudah lama menantikan karya terbaru wanita 55 tahun tersebut.

Soal promo album, Dian mengaku pasrah dan menyerahkan proses sepenuhnya pada pihak manajemen dan label tempatnya bernaung. Pelantun tembang Senandung Doa itu mengungkap jika tak ada kata takut dan yakin.

"Kalau saya sebetulnya tidak ada kata takut dan yakin. Semua proses saya dibantu JK Record dan Guvera. Kalau soal adaptasi dari sisi promo digital saya masih gaptek. Tapi ya itu saya dibantu JK Record dan Guvera," ujar Dian saat jumpa pers album baru di Kantor Guvera Indonesia, Jalan Senopati no.75, Jakarta Selatan, Rabu (6/4).

Dian Piesesha mengaku pasrah pada hasil penjualan album terbarunya © KapanLagi.com®/Bambang E RosDian Piesesha mengaku pasrah pada hasil penjualan album terbarunya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Lebih jauh Dian Piesesha juga bicara soal target penjualan albumnya di tengah persaingan ketat belantika musik Tanah Air. Bagi dirinya, yang terpenting adalah tetap berkarya meski usia sudah tak lagi muda.

"Kalau target yang penting kami sudah berusaha dan tetap berkarya untuk Indonesia. Kalau berapa yang akan terjual kami serahkan ke Tuhan ya," pungkasnya.

Dian menyadari bahwa era sudah jauh berubah, begitu pun lagu-lagu di album terbarunya bisa didownload atau streaming di Guvera. Semoga saja karya terbaru Dian ini menginspirasi generasi muda untuk semakin kreatif berkarya.

Jangan Lewatkan!!!

Digandrungi Fans SD - SMP, Dian Piesesha Jadi Semangat Berkarya

Rekaman Lagu Baru, Dian Piesesha Berlinang Air Mata

Kembali Dengan Album Baru, Dian Piesesha Bingung Pakaian

(kpl/pur/abl)

Dian Piesesha akhirnya kembali meramaikan industri musik Indonesia. Tak cuma bermodal nama besar saja, salah satu penyanyi kenamaan Tanah Air itu juga membawa album baru yang berjudul AKU INGAT DIRIMU.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -