Tampil Sebagai Pembuka Dream Theater, God Bless Janji Tampil Maksimal

Penulis: Rahmi Safitri

Diterbitkan:

Tampil Sebagai Pembuka Dream Theater, God Bless Janji Tampil Maksimal God Bless © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Satu lagi pagelaran musik besar bakal tersaji di Yogyakarta. Adalah JogjaROCKarta Rock Festival 2017 yang bakal digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 29-30 September mendatang. Menariknya, perhelatan musik yang digelar oleh Rajawali Indonesia Communication dibawah pimpinan Anas Syahrul Alimi itu bakal menghadirkan legenda musik rock dunia, Dream Theater di hari pertama.


Di hari pertama pula, band rock legenda Indonesia, God Bless bakal tampil sebagai pembuka Dream Theater. Ahmad Albar, vokalis God Bless pun tak sabar ingin segera tampil di JogjaRockarta Rock Festival 2017. God Bless pun menjamin pada para penggemar dan penonton yang hadir bakal tampil beda lewat repertoar yang mereka siapkan nantinya.


"Gak sabar banget untuk tampil nanti. Soalnya, saat Dream Theater manggung di Ancol, Jakarta dulu kita nonton mereka. Skill mereka dalam bermusik tidak perlu diragukan lagi pastinya," ucap Ahmad Albar di jumpa pers JogjaRockarta Rock Festival 2017di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (30/8).


God Bless saat preskon JogjaROCKarta © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGod Bless saat preskon JogjaROCKarta © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Kami ingin menonjolkan unsur etnik dari musik God Bless. Mudah-mudahan Dream Theater yang nonton nanti juga terpengaruh (penampilan God Bless)," timpal sang drummer, Fajar Fatritama.


Sang gitaris God Bless, Ian Antono pun menambahkan bahwa tampil sebagai pembuka band sekelas God Bless adalah sesuatu yang langka. Ia pun berjanji bakal menampilkan aksi terbaik di hadapan pecinta musik rock yang hadir nantinya.


"Tentunya ini menjadi momen langka bagi kami. Saya sendiri juga dulu nonton mereka, tapi soundnya waktu itu kurang maksimal. Ini kesempatan luar biasa bagi God Bless, dan kami siap menghadirkan yang terbaik," kata Ian Antono.


Selain God Bless, band lain yang bakal tampil adalah Power Metal, Death Vomit, Burgerkill, Kelompok Penerbang Roket, Deadsquad, Roxx, dan Something Wrong. Untuk tiket dibagi menjadi dua kategori, yaitu Festival A yang dibanderol dengan harga Rp 900 ribu dan Festival B seharga Rp 45 ribu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending