Beri Bocoran di VMA, Zayn Malik Siap Keluarkan Album Baru?

Penulis: Mahardi Eka Putra

Diterbitkan:

Beri Bocoran di VMA, Zayn Malik Siap Keluarkan Album Baru? KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Zayn Malik dan Taylor Swift berhasil raih penghargaan kolaborasi terbaik di ajang MTV MVA 2017. Penghargaan tersebut mereka dapat berkat duet mereka yang berjudul I Do not Wanna Love Forever yang adalah soundtrack film FIFTY SHADES DARKER. Namun sayangnya tidak ada satupun dari mereka yang bisa hadir untuk menerima penghargaan tersebut.


Meski tak hadir, pelantun lagu Pillow Talk ini lantas mengucapkan terimakasih kepada penggemarnya atas semua dukungannya melalui video pendek. Video tersebut ia unggah ke sosial media pribadinya. Dalam video tersebut ia pun mengundang rasa penasaran para penggemarnya. Sebuah cuplikan video musik terbarunya ia selipkan.  


Dalam klip tersebut berisi kata-kata “Terimakasih MTV, terimaksih VMA, terimakasih Taylor, terima kasih Zquad” berkedip di layar kaca hitam dengan latar belakang Zayn mengenakan jas dan duduk di meja diikuti dengan kata-kata “Coming Soon”.


Dilansir V-Man, sudah hampir 6 bulan sejak Zayn merilis single Still Got Time. Kali ini dia telah mengisyaratkan album keduannya telah selesai dan mungkin tinggal menunggu waktu yang tepat saja untuk merilisnya.


Dilansir pada Hollywood Life, Zayn pernah membocorkan tentang album barunya. “Aku pernah mendengar lagu Zayn yang baru dan itu membuat anda semua akan menyukainya, kalian pasti tidak sabar untuk mendengar dan menurutku ini karya terbaiknya,” ujar penyiar Radio 106,1 Dj Syke


Ada banyak pesan tersembunyi di ajang pengharagaan Video Music Award 2017 kemarin diantaranya pemutaran video single terbaru Taylor Swift yang berjudul Look What You Made Me Do dan perlu kalian tahu KLovers Zayn merupakan anggota pertama dari One Direction yang berhasil memenangkan VMA solo loh.



Penulis: Shintya Juliana






(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dka)

Rekomendasi
Trending