Lady Gaga Sudah Mulai Mengerjakan Album Keenam!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 30 Agustus 2017 16:22
Lady Gaga Sudah Mulai Mengerjakan Album Keenam!
Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau kali ini Lady Gaga lagi-lagi berhasil menawarkan sesuatu yang fresh dan menyenangkan untuk para penikmat musik di seluruh dunia. Yap, semua itu terangkum dalam setiap materi yang ada pada album kelimanya yang berjudul JOANNE.

Karena itu, saat ini Lady Gaga pun tengah menjalani rangkaian tour untuk mempromosikan album terbarunya. Tapi seperti yang dilansir dari Female First, baru-baru ini Lady Gaga mengaku kalau ia tengah mengerjakan materi untuk album keenamnya!

Walau begitu, Lady Gaga sama sekali tidak banyak memberi keterangan apakah album barunya nanti akan diawali oleh sebuah single atau tidak. Juga, Poker Face hit maker ini benar-benar menutup rapat mulutnya mengenai kemungkinan kapan album barunya akan dirilis.

Lady Gaga sudah mulai menulis materi untuk album keenamnya di tengah rangkaian tour album 'JOANNE' © AFPLady Gaga sudah mulai menulis materi untuk album keenamnya di tengah rangkaian tour album 'JOANNE' © AFP

"Aku sudah mulai untuk menulis (lagu). Yang pasti aku akan memberitahu kalian (kapan album baruku dirilis). Aku punya banyak ide dan hal-hal lain yang ingin aku buat, jadi kalian akan segera melihatnya dalam waktu dekat. Aku hanya butuh waktu untuk mewujudkannya," ujar Lady Gaga.

Jika melirik pada rangkaian tour yang dilakoni Lady Gaga sebelum-sebelumnya, ia memang terkenal sering menampilkan lagu-lagu baru yang belum pernah dibawakan sebelumnya. Yap, dan nyatanya kebiasaan tersebut masih dibawa Lady Gaga pada rangkaian tour JOANNE kali ini.

Well, meski tidak bisa diketahui kapan Lady Gaga akan meretas album terbarunya, sekarang kita boleh menanti dengan sabar kejutan apa yang akan diberikan penyanyi 31 tahun itu. Jadi sementara menunggu, mari kita nikmati dulu semua ide dan cerita Lady Gaga di album JOANNE.

Baca Juga Yang Ini, KLovers!

John Mayer Akui Konsernya Terinspirasi Musisi Lain, Siapa Dia?

Berkat Super Bowl, Lady Gaga Raih 6 Nominasi EMMY AWARDS

'Kinky Side', Agnez Mo Kolaborasi Dengan Ludacris?

Lady Gaga Bakal Lakoni Debut Musik Baru di Tengah Rangkaian Tour

FOTO: Dikabarkan Segera Nikah, Pacar Lady Gaga Akrab Dengan Camer