Lady Gaga Sudah Mulai Mengerjakan Album Keenam!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Lady Gaga Sudah Mulai Mengerjakan Album Keenam! Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau kali ini Lady Gaga lagi-lagi berhasil menawarkan sesuatu yang fresh dan menyenangkan untuk para penikmat musik di seluruh dunia. Yap, semua itu terangkum dalam setiap materi yang ada pada album kelimanya yang berjudul JOANNE.


Karena itu, saat ini Lady Gaga pun tengah menjalani rangkaian tour untuk mempromosikan album terbarunya. Tapi seperti yang dilansir dari Female First, baru-baru ini Lady Gaga mengaku kalau ia tengah mengerjakan materi untuk album keenamnya!


Walau begitu, Lady Gaga sama sekali tidak banyak memberi keterangan apakah album barunya nanti akan diawali oleh sebuah single atau tidak. Juga, Poker Face hit maker ini benar-benar menutup rapat mulutnya mengenai kemungkinan kapan album barunya akan dirilis.


Lady Gaga sudah mulai menulis materi untuk album keenamnya di tengah rangkaian tour album 'JOANNE' © AFPLady Gaga sudah mulai menulis materi untuk album keenamnya di tengah rangkaian tour album 'JOANNE' © AFP


"Aku sudah mulai untuk menulis (lagu). Yang pasti aku akan memberitahu kalian (kapan album baruku dirilis). Aku punya banyak ide dan hal-hal lain yang ingin aku buat, jadi kalian akan segera melihatnya dalam waktu dekat. Aku hanya butuh waktu untuk mewujudkannya," ujar Lady Gaga.


Jika melirik pada rangkaian tour yang dilakoni Lady Gaga sebelum-sebelumnya, ia memang terkenal sering menampilkan lagu-lagu baru yang belum pernah dibawakan sebelumnya. Yap, dan nyatanya kebiasaan tersebut masih dibawa Lady Gaga pada rangkaian tour JOANNE kali ini.


Well, meski tidak bisa diketahui kapan Lady Gaga akan meretas album terbarunya, sekarang kita boleh menanti dengan sabar kejutan apa yang akan diberikan penyanyi 31 tahun itu. Jadi sementara menunggu, mari kita nikmati dulu semua ide dan cerita Lady Gaga di album JOANNE.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending