Tampil di Depan Ribuan Penonton, AnnAndrA Sukses Tarik Simpati Fans Tulus

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Tampil di Depan Ribuan Penonton, AnnAndrA Sukses Tarik Simpati Fans Tulus AnnAndrA © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Grup band AnnAndrA sukses mencari perhatian para penikmat musik lokal. Yap, pasalnya band yang ditukangi Erlan Januar (vokal), Anggy Abdan (drum), Iman Firmansyah (bass), Hendra (gitar), dan Iyus Riana (gitar) itu pun mendapat kesempatan Untuk tampil di Jatim Fair 2017.


Yang menarik, penampilan AnnAndrA di Jatim Fair 2017 nyatanya sukses merebut simpati para fans Tulus yang didapuk sebagai line up utama. Hanya saja band yang masih terbilang baru itu sama sekali tidak bisa menepis rasa grogi yang melingkupi mereka.


Tepat sebelum membawakan single Pergi Sana Pergi, para personel AnnAndrA mengaku sempat hilang kepercayaan diri saat melihat ribuan penonton yang berjubel dari atas panggung. Namun tatkala lagu sudah didendangkan dan melihat antusias penonton, kepercayaan diri mereka pun muncul.


Penampilan AnnAndrA sukses tarik perhatian para fans Tulus di 'Jatim Fair 2017' © KapanLagi.com/Sahal FadliPenampilan AnnAndrA sukses tarik perhatian para fans Tulus di 'Jatim Fair 2017' © KapanLagi.com/Sahal Fadli


"Tanpa disangka lagu Pergi Sana Pergi dinyanyikan oleh semua penonton saat kami bawakan," ucap Anggi, saat dijumpai di Jakarta belum lama ini.


Tentu mendengar penonton menyanyikan single mereka menjadi pengalaman yang tak terduga. Ya, semua itu karena rata-rata penonton yang hadir merupakan penggila Tulus di mana sejak awal mereka sudah menunggu penampilan dari pelantun tembang Sepatu tersebut.


"Sebagai band pembuka dari Tulus, kami tetap percaya diri saja dan berusaha menampilkan yang terbaik. Hasilnya di luar dugaan kami," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending