Elisakh Hagia Berikan 'Kado' Penggemar Lewat Video Klip What ELS

Ferry Sanjaya  |  Rabu, 11 Oktober 2017 18:22
Elisakh Hagia Berikan 'Kado' Penggemar Lewat Video Klip What ELS
Elisakh Hagia Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Penyanyi Elisakh Hagia baru saja menyelesaikan syuting video klip terbaru berjudul 'What ELS'. Bertemakan konsep koreografi, penyanyi 9 tahun ini melibatkan sejumlah dencer anak-anak yang seumuran dengan dirinya. Selain itu juga ada dancer remaja yang ikut di dalam proses pembuatan video klip 'What ELS'.

"Kali ini saya tidak hanya melibatkan anak kecil atau remaja. Tapi juga ada dancer dewasa. Mereka semua menggambarkan gerakan generasi baru," kata Elisakh, belum lama ini.

"Saya berikan lagu ini untuk semua pendukung saya, El Generation yang mau bersama-sama membangun sebuah generasi baru yang lebih baik. Ide ini sudah lebih dari setahun dan dituangkan semua ke dalam lagu ini," sambung Elisakh.

Elisakh Hagia  Kapanlagi/Fikri Alfi RosyadiElisakh Hagia Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Sementara itu, menurut sutradara video klip 'What ELS', Fitrah Hardigaluh mengatakan, tidak merasa kesulitan bisa bekerja sama dengan penyanyi yang pernah tampil di Urban Street Jam Amerika itu. Menurutnya, walapun Elisakh masih di bawah umur, tetapi mampu menunjukkan kemampuannya yang dia punya.

"Saya sering bekerja sama dengan anak muda. Tapi baru kali ini mendapat pemikiran yang begitu maju dari Els yang berumur 9 tahun ini. Kami rapat hampir setiap hari mematangkan konsep ini dan dia selalu antusias," kata Fitrah.

Lewat lagu 'What ELS' ini Elisakh menginginkan agar anak-anak generasi sekarang bisa meraih mimpi-mimpinya. Asal, mereka mau fokus dan bekerja keras untuk meraih mimpinya tersebut.

"Saya ingin mengajak semua orang berfikir bahwa anak adalah hal penting. Untuk anak-anak, seriuslah membentuk mimpi kamu dari sekarang. Fokus kerja keras," tutup Elisakh.

(kpl/far/frs)



Lihat Arsip Musik

- - -