Tanty Octavia Ajak Masyarakat Bertaubat Lewat Lagu 'Taubat dan Janji'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 12 Oktober 2017 10:22
Tanty Octavia Ajak Masyarakat Bertaubat Lewat Lagu 'Taubat dan Janji'
Tanty Octavia © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Tanty Octavia baru saja merilis single terbarunya yang bejudul Taubat dan Janji. Ini merupakan single kedua Tanty Octavia sejak memilih untuk terjun ke industri musik Indonesia. Sebelumnya, dia pernah merilis single yang berjudul Cuma Kamu.

Yang menarik, lewat lagu Taubat dan Janji, Tanty menjelaskan kalau lagu ini bercerita tentang proses hingga seorang manusia bertaubat. Karena itu, ia pun berusaha mengajak masyarakat agar kembali ke jalan yang benar melalui single terbarunya kali ini.

Tanty Octavia rilis single keduanya, 'Taubat dan Janji' © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiTanty Octavia rilis single keduanya, 'Taubat dan Janji' © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

"Saya juga sebagai manusia tidak luput dari dosa, yah. Jadi Taubat dan Janji ini adalah proses manusia bertaubat. Dulunya melakukan dosa, dan kembali ke jalan yang benar," kata Tanty saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tanty mengaku kalau proses pengerjaan single Taubat dan Janji ini tidak memakan waktu yang banyak. Selama proses rekaman hingga pembuatan video klip, Tanty dan timnya hanya membutuhkan waktu pengerjaan sekitar tiga Minggu.

Melalui single 'Taubat dan Janji', Tanty Octavia ingin ajak para pendengar lagunya kembali ke jalan yang benar © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiMelalui single 'Taubat dan Janji', Tanty Octavia ingin ajak para pendengar lagunya kembali ke jalan yang benar © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

"Prosesnya nggak terlalu lama sih. Dari recording hingga pembuatan video klip, hanya tiga Minggu saja," katanya. Dalam perilisan single Taubat dan Janji, Tanty juga mengajak anak-anak yatim piatu. Ini dilakukan agar apa yang sudah dikerjakan bisa diterima masyarakat luas.

"Semoga single Taubat dan Janji bisa diterima masyarakat dan bisa mengajak manusia bertaubat kembali ke jalan Allah," tutup Tanty. Selain menjadi penyanyi dan pengusaha, Tanty Octavia memang sangat aktif di berbagai organisasi seperti PPLIPI (Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia) dan GPAN (Generasi Peduli Anti Narkoba).

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Elisakh Hagia Berikan 'Kado' Penggemar Lewat Video Klip What ELS

Radhini Butuh 3 Tahun Demi Persiapkan Album Perdana

Ikuti Jejak Judika, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Ini Fokus Jadi Solois

Annandra Band Merasa Bukan Siapa-Siapa Tanpa Kehadiran Fans

Rilis Single Baru, Nikki Thierry Angkat Kisah Percintaan Remaja