Ikuti Jejak Judika, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Ini Fokus Jadi Solois

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Ikuti Jejak Judika, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Ini Fokus Jadi Solois Teddy © Kapanlagi/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Nama penyanyi Judika kini begitu terkenal di pelosok Indonesia. Kiprahnya sebagai penyanyi solo berawal dari dirinya yang mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol sebagai batu loncatan di industri musik Indonesia. Jalur inilah yang ingin diikuti oleh Teddy, yang juga jebolan Indonesia Idol.


Setelah selesai di Indonesian Idol, Teddy tak berhenti berkarya. Ia pun sempat tergabung dalam sebuah project band. Ia juga beberapa kali terlihat menjadi additional mengiringi penyanyi-penyayi tenar. Kini, dirinya ingin mengeksplore diri dengan berjalan sendiri alias menjadi penyanyi solo.


"Dulu sempet ikut Indonesian Idol. Beberapa kali project band. Tapi ternyata ingin lebih bebas berkarya. Makanya milih solo. Saya pengin eksis di industri musik," kata Teddy kepada wartawan ketika ditemui di Kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.


Teddy © Kapanlagi/Mathias PurwantoTeddy © Kapanlagi/Mathias Purwanto


Fokus menjadi penyanyi solo, Teddy pun tak tinggal diam. Diakuinya dirinya kini telah mengantongi dua lagu yang akan dirilisnya. Lagu bertemakan cinta pun menjadi senjata Teddy hadir di industri musik Indonesia.


"Single masih cinta-cintaan. Ada dua single yang dipersiapkan. Tentang bagaimana mengungkapkan perasaan cinta. Yang kedua tentang pengharapan kepada seseorang. Pasti pernah dirasakan semua orang," terangnya.


Selain fokus untuk singlenya, kegiatan lain Teddy tak jauh dari dunia musik. Ia mengajar musik dan juga berbisnis sebuah studio recording."Kesibukan lain adalah mengajar di sekolah musik juga. Lalu ngambil ngajar privat juga. Punya bisnis rental recording," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending