Tak Sabar Tampil di This Is My Wave Concert, The Panturas Siapkan Kejutan

Diterbitkan:

Tak Sabar Tampil di This Is My Wave Concert, The Panturas Siapkan Kejutan
The Panturas (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Konser virtual This Is My Wave Concert terus berlanjut. Memasuki edisi ketujuh, giliran band surf rock, The Panturas, bakal menghibur pecinta musik. Kemeriahan ini akan mengudara di akun YouTube Supermusic pada 20 November 2020 pukul 20.00 WIB.

Band yang digawangi Abyan Nabilio (vokal & gitar), Rizal Taufik (gitar), Bagus Patria (bas), dan Surya Fikri Asshidiq (drum) mengaku tak sabar tampil di This Is My Wave Concert. Mereka juga menjanjikan penampilan yang berbeda dengan aksi panggung menariknya.

"Sebenarnya udah nggak sabar main di This Is My Wave Concert. Karena guest star sebelumnya adalah musisi-musisi keren seperti Goodnight Electric, Sisitipsi, Endank Soekamti, sampai The SIGIT. The Panturas akan melanjutkan kemeriahan This Is My Wave Concert dengan konsep yang belum pernah kami tampilkan di konser virtual lainnya. Saksikan kejutan kami yang bakal bikin kalian mabuk laut!," ucap Abyan Nabilio atau kerap disapa Acin.

1. Kolaborasi Asyik

The Panturas juga menggandeng awak kapal tambahan, yaitu Lobster Brass Combo, hanya di This Is My Wave Concert. Kolaborasi bersama Lobster Brass Combo akan membuat para penggemar yang disebut Anak Buah Kapal (ABK) menyaksikan penampilan The Panturas dalam "wujud" yang berbeda.

Ditambah lagi tata panggung This Is My Wave edisi The Panturas ini dikemas dalam konsep Celebrate Diversity. Dengan konsep ini panggung akan disulap berbentuk geladak kapal lengkap dengan semua properti ala pelaut.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Aransemen Musik yang Segar

Perwakilan dari Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok, mengatakan This Is My Wave Concert X The Panturas menjadi kolaborasi yang tak kalah seru dari episode-episode sebelumnya. This Is My Wave Concert juga konsisten memberikan special experience dalam menonton konser virtual. Konsep sudut pandang visual 360 derajat tetap dipertahankan dan special arrangement alias kemasan aransemen musik fresh yang berbeda dari The Panturas.

"This Is My Wave Concert adalah panggung untuk musisi-musisi yang memiliki gebrakan baru atau new wave di industri musik Tanah Air. The Panturas adalah salah satunya. Episode ketujuh akan terasa semarak dengan hentakan surf rock kontemporer khas The Panturas, ditambah nuansa brass section dari Lobster Brass Combo yang bakalan ngasih kolaborasi super epik yang menemani kalian berselancar seru mengarungi akhir pekan," ucap Tiyok.

3. Rangkaian Acara Seru

Repertoar The Panturas di This Is My Wave Concert akan dibagi dalam tiga babak, yakni backstage view, performance, dan interactive chit-chat. Backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan The Panturas sebelum naik pentas. Kemudian interactive chit-chat membuka kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan Goodnight Electric melalui aplikasi Zoom.

4. Merchandise Menarik

Tak hanya urusan show musik, di This Is My Wave Concert ini The Panturas juga berkolaborasi dengan Supermusic dalam urusan SPECIAL COLLABORATION MERCHANDISE, yaitu t-shirt dan masker.

"Salah satu hal yang penting dari sebuah konser adalah merchandising. This Is My Wave Concert mempersiapkan sejumlah merchandise yang limited dan eksklusif yang dibuat secara kolaboratif The Panturas, bahkan dilengkapi dengan tanda tangan semua personel bandnya," ujar Tiyok.

5. Dapatkan Tiketnya Sekarang!

Untuk menikmati penampilan The Panturas di This Is My Wave Concert, penonton bisa memilih dari tiga kategori tiket yang disediakan yaitu kategori Wave, New Wave, dan Super Wave. Pengalaman menonton dengan sudut pandang 360 derajat bisa didapatkan pada tiket kategori Super Wave.

Berikut kategori HTM:
1. Wave – Rp. 20.000
Mendapatkan Link Streaming (Regular)
2. New Wave – Rp. 100.000
Mendapatkan Link Streaming (Regular), COLLABS T-SHIRT + MASKER & Standard Merchandise
3. Super Wave – Rp. 150.000
Mendapatkan Link Streaming (360° experience), Link Streaming (Regular), COLLABS T-SHIRT + MASKER + VR BOX, Standard Merchandise

So buat kamu Superfriends & Anak Buah Kapal, enggak ada alasan buat kamu lewatin This Is My Wave Concert kali ini. Segera dapatkan tiket kamu sebelum kehabisan!
Informasi lebih lanjut bisa dilihat di www.supermusic.id dan pembelian tiket bisa dilakukan melalui www.tiket.com.

Nomor HOTLINE : 0812-1123-2082 atau DM ke Account Instagram @megapro_com.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending