Oddie Agam Semangat Tampil dalam Konser Amal Karya Emas Tiga Komposer

Jum'at, 06 November 2020 09:20  | 

Oddie Agam



Almafilia & Oddie Agam © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perhimpunan Cendikiawan Lingkungan (PERWAKU) mengapresiasi karya-karya Adjie Soetama, Oddie Agam dan Deddy Dhukun dengan menggelar Konser Amal Karya Emas Tiga Komposer pada 7 November 2020.

Konser yang digelar streaming ini juga melibatkan musisi-musisi Tanah Air antara lain Agus Wisman, Rita Effendy, Alma, Ratu Ira, Chintami Atmanagara dan masih banyak lagi.

"Acara ini mungkin kalau untuk streaming buat saya dan teman-teman bukan yang pertama tapi karena tujuannya sangat mulia, bisa membantu orang-orang, seniman yang membuat saya dan teman-teman bergairah untuk acara ini," ujar Agus Wisman saat jump pers di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (5/11).

1. Semangat Oddie Agam

Oddie Agam yang beberapa waktu lalu sempat mengalami stroke pun tetap semangat untuk tampil dalam acara ini. Hal itu disampaikan oleh istri Oddie Agam, Almafilia.

"Dia so far fisiknya sehat. Cuma memang suaranya agak pelan nggak kayak dulu, makanya ini sekarang juga masih terapi. Nyanyi dia juga bisa kok. Makanya nanti nonton tanggal 7 November, Bang Oddie bakal nyanyi sama aku dan Chintami, kita bakal nyanyi bertiga," ungkap Almafilia.

"Saya cukup istirahat agar bisa menyampaikan semua yang saya harus sampaikan," sambung Oddie Agam.

2. Harapan

Deddy Dhukun pun berharap konser ini berlangsung sukses dan berkesan bagi masyarakat yang menonton.

"Mudah-mudahan show ini bisa menjadi show yang bermutu yang baik, show yang berkesan bagi masyarakat, semoga acaranya sukses," pungkas Deddy Dhukun.

Simak Juga:

27 Tahun Cerai, Chintami Atmanegara Rukun dengan Mantan Suami

Tulus Hingga Marcell Nyanyikan Lagu 80-an di konser The Hitmakers

Penjualan Fisik Lesu, 'THE GREAT COMPOSERS' Raih Triple Platinum

Tanpa Beban, Eros Tjokro Tertantang Bawakan Lagu Oddie Agam

'THE GREAT COMPOSERS', Album Apresiasi Bagi 2 Komposer Tersohor

(kpl/rah/rsp)