The Panturas Suguhkan Adegan Laga Untuk Musik Video Single Terbarunya Berjudul 'Jim Labrador'

Penulis: Anastasia Cecilia Ginting

Diterbitkan:

The Panturas Suguhkan Adegan Laga Untuk Musik Video Single Terbarunya Berjudul 'Jim Labrador'
instagram.com/thepanturas

Kapanlagi.com - Salah satu Band Indie bergenre surf rock dan kini tengah naik daun, The Panturas baru saja merilis video musik untuk lagu Jim Labrador. Uniknya dalam video musik Jim Labrador menampilkan sederet aktor muda berbakat mulai dari Bio One, Mea Shahira, hingga Ravi Septrian.

Jim Labrador sendiri merupakan salah satu lagu yang masuk dalam album studio kedua The Panturas bertajuk Ombak Banyu Asmara yang dirilis pada tahun 2021. Lirik yang terkandung dalam lagu ini semakin menarik karena menggambarkan karakter seorang preman bernama Jim Labrador.

 

1. Mengisahkan Seorang Tokoh Bernama Jim Labrador

Sutradara video musik Jim Labrador, Dwi Agung Pambudi mengatakan bahwa cerita yang disajikan adalah awal dari kisah yang melatar belakangi karakter Jim Labrador.

"Memang ini sebenarnya Jim Labrador sebelum menjadi 'Jim Labrador'. Makanya, gue tulis namanya (nama awal karakter) Nurodji," ungkao Dwi saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/6).

"Di mana background dari si Jim Labrador, kenapa dia bisa jadi seorang Jim Labrador, kenapa dia bisa jadi sosok Jim Labrador yang ada di lagunya yang keras, yang preman banget," lanjutnya.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Menghadirkan Aksi Laga

Dalam kesempatan yang sama, bassist The Panturas, Bagus Patria atau akrab disapa Bagus Gogon memastikan bahwa karakter Jim Labrador merupakan karakter yang murni fiktif. Melalui karakter tersebut, The Panturas hanya mencoba untuk menggambarkan kehidupan seorang preman di Jakarta.

"Banyak yang mengira Jim Labrador itu siapa, preman dari mana. Gue cuma menggambarkan Jim Labrador itu adalah seorang preman yang mungkin Jakarta banget, ya," ujar Gogon.

Video musik "Jim Labrador" menampilkan adegan aksi berdarah yang dimainkan oleh Bio One dan Ravi Septrian, dengan visual ala film laga mandarin dekade 1970-an. Ini juga merupakan pengalaman pertama bagi sang sutradara menggarap video musik bergenre aksi.

"Mereka (para pemeran) sangat menjadi karakternya, bahkan berantemnya kelihatan natural di mata gue. Dan pertama kali juga buat action benar-benar koreografi," tukasnya.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending