Tak Hanya Reborn, Padi Gelar Sesi Lelang Barang Pribadi Sebagai Wujud Cinta

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Diterbitkan:

Tak Hanya Reborn, Padi Gelar Sesi Lelang Barang Pribadi Sebagai Wujud Cinta Fadly Padi - Anji © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Momen hari kasih sayang kemarin (14/02/2018) benar benar dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Padi Reborn. Tak hanya sekedar menggelar konser comeback sebagai bukti cintanya untuk fans, Padi juga mengadakan sesi lelang beberapa barang kesayangan mereka untuk membantu Palestina. 


Wujud cinta Padi ini tercurah melalui ukulele dan goody bag yang memuat tanda tangan para personel, bass strap, gelang ikat, dan beanie. Aksi lelang ini juga turut melibatkan Anji yang didaulat sebagai opening performer konser Padi di Graha Cakrawala Universitas Malang tadi malam.


Padi dan Anji melelang beberapa barang pribadi mereka untuk menggalang dana bantuan bagi Palestina © KapanLagi.com/Natanael SepayaPadi dan Anji melelang beberapa barang pribadi mereka untuk menggalang dana bantuan bagi Palestina © KapanLagi.com/Natanael Sepaya


Pada momen itu, Anji merelakan topi fedora hat miliknya untuk ikut dilelang bersama beberapa barang personel Padi. Momen tersebut semakin meriah ketika pelelang pertama mulai mengajukan tawarannya yang segera disusul para penonton lain yang ingin memiliki barang memoribilia tersebut.


Dilepas dengan nilai 5 juta Rupiah, topi fedora Anji pun berpindah tangan ke salah satu penonton perempuan di barisan depan panggung. Sedangkan serangkaian barang kesayangan personel Padi pecah di angka 20 juta oleh seorang penonton setelah melewati sejumlah penawaran yang sengit.


Barang-barang memoribilia Padi tembus angka lelang Rp 20.000.000! © KapanLagi.com/Natanael SepayaBarang-barang memoribilia Padi tembus angka lelang Rp 20.000.000! © KapanLagi.com/Natanael Sepaya


Menurut penuturan kedua MC semalam, rencananya total pendapatan sesi lelang tersebut akan disalurkan melalui ACT (Aksi Cepat Tanggap). Semua keuntungan itu kemudian akan dikirimkan oleh ACT dalam bentuk bantuan 10 ton beras untuk Palestina.


Selain itu, mereka juga menyebutkan jika aksi penggalangan dana tersebut akan dilaksanakan pada 21 Februari 2018 mendatang. Karena itu pastikan tetap update semua berita musik terbaru cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ren)

Rekomendasi
Trending