Ajak Anji, Padi Reborn Siap Gelar Konser 'Ternyata Cinta' di Kota Malang!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ajak Anji, Padi Reborn Siap Gelar Konser 'Ternyata Cinta' di Kota Malang! Padi ft. Anji © Barrat Enterprise/Redd Squad

Kapanlagi.com - Setelah 7 tahun berpisah, akhirnya Piyu Padi cs siap kembali bergabung dan menyapa para penikmat musiknya. Dengan nama Padi Reborn, band yang mengusung warna musik pop/rock alternative ini pun bersiap untuk menggelar sejumlah konser kembalinya mereka ke industri musik.


Nah pada bulan Februari nanti, Padi Reborn pun siap menyapa kota Malang dengan musik-musiknya yang legendaris. Bersama Barrat Enterprise dan Redd Squad sebagai penyelenggara acara, Padi Reborn dipastikan akan mengguncang kota Malang dengan lagu-lagunya pada tanggal 14 Februari nanti di Graha Cakrawala Malang.


© Barrat Enterprise/Redd Squad© Barrat Enterprise/Redd Squad


Semakin menarik karena pada konsernya yang bertajuk Ternyata Cinta ini Padi menggaet salah satu musisi tenar Tanah Air, Anji, untuk ikut tampil bersama dalam satu panggung. Mengingat kualitas yang dihadirkan Anji melalui lagu-lagunya, jelas konser ini sama sekali nggak bisa kamu lewatkan begitu saja.


Selain itu konser Ternyata Cinta ini juga menyediakan paket menarik untuk kalian yang ingin berbagi kasih di hari Valentine bersama setiap lagu-lagu cinta Padi dan Anji. Yap, Pahe Ngedate Valentine pun menawarkan 2 tiket konser Padi dan Anji bersama minuman, anti hujan, nuansa yang romantis, serta bunga mawar. Sweet banget nggak sih?


© Barrat Enterprise/Redd Squad© Barrat Enterprise/Redd Squad


Tapi perlu dicatat kalau Pahe Ngedate Valentine ini juga memiliki kuota terbatas, yakni hanya untuk 100 orang pembeli pertama. Tapi untuk kamu yang nggak kebagian, masih ada tiket presale yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 100.000 saja lho KLovers.


Mengingat acara ini akan dimeriahkan Anji dan digelar di hari Valentine, rasanya konser Ternyata Cinta dari Padi ini menjanjikan kenangan yang tak terlupakan untuk kalian. So, nantikan update selanjutnya mengenai konser Ternyata Cinta dari Padi dan Anji cuma di kanal musik KapanLagi.com ya KLovers!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending