7 Tahun Vakum, Padi Bakal Tampil di Festival Musik Authenticity 2017

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

7 Tahun Vakum, Padi Bakal Tampil di Festival Musik Authenticity 2017 Padi © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Setelah vakum selama tujuh tahun, grup musik Padi bakal kembali menyapa penggemarnya. Grup musik yang dibentuk sejak 1997 itu dijadwalkan akan tampil di Festival musik antar genre, Authenticity, yang digelar pada bulan November 2017 ini.


"Senang banget karena kami sendiri sudah kangen dengan para Sobat Padi (sebutan penggemar Padi). Kita siapkan satu single tapi belum bisa kita kasih tau sekarang," kata Yoyo saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).


Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Padi untuk mengisi acara ini. Yoyo mengaku, sudah melakukan rutin latihan bersama personel Padi. "Udah mulai latihan. Awalnya pasti kaku tapi kita jadi bounding lagi setelah 7 tahun nggak ketemu," katanya.


Padi bakal tampil di Authenticity © KapanLagi.com®/Budy SantosoPadi bakal tampil di Authenticity © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Selain Padi, sejumlah grup band maupun penyanyi ternama solo akan meramaikan festival yang digelar di lima kota tersebut. Seperti Ari Lasso, Danilla, The Upstaor, Pure Saturday, dan masih banyak lagi.


Sementara itu, Menurut Anes, selaku pihak penyelenggara mengatakan, selain musisi ternama, ada juga band-band lokal yang akan unjuk gigi di panggung festival Authenticity ini.


"Pasti kita akan ada dua panggung utama dan panggung komunitas. Di situ ada interaksi antara komunitas dan band-band lokal juga.  Kalo lima kota itu sebenernya kota ada Surabaya juga tapi tidak masuk kualifikasi lima ini dari tim sudah memutuskan. Jadi Lampung, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Makassar," tutup Anes.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending