7 Tahun Hiatus, Padi Reborn Berikan Valentine Termanis Untuk Kota Malang!

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Kamis, 15 Februari 2018 11:50
7 Tahun Hiatus, Padi Reborn Berikan Valentine Termanis Untuk Kota Malang!
(credit : surabaya-rock.com)

Kapanlagi.com - PADI is back! Angin segar bagi para sobat Padi. Sebabnya, grup band kenamaan Tanah Air ini kembali dan menggelar konser setelah 7 tahun hiatus. Konser yang diberi tajuk PADI REBORN : TERNYATA CINTA itu sendiri dipersembahkan Padi bersama Redd Squad dan Barrat Enterprise sebagai promotor acara.

Bertepatan dengan hari kasih sayang, Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang pun ditunjuk sebagai lokasi untuk menggelar konser comeback Padi. Didominasi oleh para couple yang datang dengan senyum dan tawa di wajah masing-masing, sederet pasangan suami-istri pun tampak berbaur bersama para kawula muda dalam antrian.

© KapanLagi.com/Natanael Sepaya© KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Yang menarik, beberapa di antara mereka pun kedapatan mengajak serta anak-anaknya pada konser Fadly Padi cs itu. Antusias besar semakin terlihat jelas ketika antrian para Sobat Padi dan penikmat musik di Kota Malang terus bertambah dan memadati venue mulai dari gate, hingga area parkir Graha Cakrawala.

Sekitar pukul 20.00 WIB, Anji yang menjadi opening act dalam konser Padi di Malang ini pun segera menyajikan sederet lagu hits dalam setlist-nya mulai dari Bersama Bintang, Dia, Trilogi Bahagia, sampai Bidadari Tak Bersayap. Tak hanya lagu-lagu romantis dan manis, Anji juga sesekali tampak berinteraksi dan melemparkan candaan pada para penonton.

© KapanLagi.com/Natanael Sepaya© KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Usai menghadirkan suasana syahdu di Graha Cakrawala, akhirnya penampilan yang ditunggu-tunggu pun tiba, kembalinya Padi sebagai salah satu unit alternative-rock tersohor Tanah Air. Tanpa banyak basa-basi, Padi segera menawarkan sederet lagu hits miliknya yang disambut oleh riuh teriakan dan tepuk tangan para penonton.

Mulai dari Mahadewi, Menanti Sebuah Jawaban hingga Begitu Indah berhasil membuat para penonton seolah lupa dengan rasa lelah. Bentuk komitmen comeback Padi dilantunkan Piyu-Fadly dengan Harmoni dalam balutan outfit serba putih, setelah sebelumya mereka tampil dengan all black. Namun track Ternyata Cinta justru sukses bikin baper para penonton yang hadir pada konser itu!

© KapanLagi.com/Natanael Sepaya© KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Pasalnya, Fadly-Anji tak hanya berduet di atas panggung, tapi juga membagikan puluhan mawar putih untuk para penonton wanita yang berani maju ke area depan panggung. Manis, penampilan Padi di Kota Malang pun ditutup dengan penampilan solo Piyu sebelum kemudian lagu Sobat dilantunkan.

Dalam penampilan semalam, beberapa kali Fadly tampil dengan gitar akustiknya. Piyu pun menjelaskan bahwa Malang merupakan bagian dari sejarah awal grup band yang dibentuk tahun 1996 tersebut. Kenangan dan perjalanan istimewa itulah yang kemudian membuat Padi memutuskan untuk kembali tampil setelah 9 tahun lamanya tak kembali ke kota yang terkenal dengan apel dan bakso sebagai komoditi populernya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Ajak Surabaya Bernyanyi Bersama, Padi Reborn Hadirkan Sederet Hits Klasiknya

Ajak Anji, Padi Reborn Siap Gelar Konser 'Ternyata Cinta' di Kota Malang!

Usai 7 Tahun Berpisah, Padi Reborn Siap Kembali Menyapa Para Penikmat Musik

7 Tahun Vakum, Padi Bakal Tampil di Festival Musik Authenticity 2017

Jan Djuhana: Sosok di Balik Layar Yang Terus Menghidupi Industri Musik Indonesia

(kpl/ren)


Lihat Arsip Musik

- - -