Usai 7 Tahun Berpisah, Padi Reborn Siap Kembali Menyapa Para Penikmat Musik

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Usai 7 Tahun Berpisah, Padi Reborn Siap Kembali Menyapa Para Penikmat Musik Yoyo Padi © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pada era 90an akhir hingga 2000an, Padi tentu menjadi salah satu referensi sekaligus idola para penikmat musik di Indonesia. Namun meski memiliki sederet hits yang abadi, unit pop/rock alternative asal Surabaya ini memutuskan untuk berpisah dan menjalani karir masing-masing.


Namun setelah 7 tahun berpisah, kini Piyu Padi cs siap untuk kembali melangkah bersama dengan nama Padi Reborn. Tak hanya itu saja, mereka juga akan menggelar sebuah konser besar yang bertajuk Padi Reborn-Welcome Home Concert pada hari Sabtu, 3 Februari 2018.


Bersama Kayana Delapan selaku pihak penyelenggara dan strategic partner Berlian Entertainment, Padi Reborn-Welcome Home Concert pun akan digelar di Grand City Surabaya pukul 20.00 WIB. Rama yang mewakili Kayana Delapan juga mengungkapkan jika konser yang satu ini sama sekali tidak bisa dilewatkan begitu saja.


© padirebornexclusive.com© padirebornexclusive.com


"Padi lahir di Surabaya, dan konser besar eksklusif perdana untuk Padi Reborn pun harus tampil pertama kali di Surabaya, ini akan manjadi konser istimewa bagi Padi Reborn yang akan menyapa Sobat Padi di Kota Kelahirannya pada tanggal 3 Februari 2018," ujar Kayana, seperti dimuat dalam press release yang kami terima.


Padi Reborn sendiri masih ditukangi oleh Piyu, Fadly Padi, Ari Padi, Rindra Padi dan Yoyo Padi. Namun sebelum beraksi lewat konsernya di bulan Februari tahun depan, Padi Reborn akan lebih dulu menyapa Sobat Padi di Jakarta, di mana penampilan tersebut merupakan intimate show sekaligus pre-event concert.


Rencananya Padi Reborn dijadwalkan tampil dalam program acara Wednesday is Lovely Day di The Pallas Fairground Building, SCBD Jakarta pada hari Rabu, 31 Januari 2018 mendatang pukul 20.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi halaman berikut ini dan nantikan terus semua update terbaru dunia musik cuma di KapanLagi.com.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending