Padi Reborn Ramaikan Konser Amal Koin Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama 'Road to Lampung'

Rabu, 15 Desember 2021 11:55  | 

Padi



Padi Reborn tampil di Konser Amal Koin Muktamar ke-34 / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Konser Amal Koin Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama 'Road to Lampung' telah digelar pada hari Senin (13/12). Konser tersebut digelar secara terbatas di Balai Sarbini dan ditayangkan live streaming mengingat kondisi pandemi saat ini.

Konser Amal Koin Muktamar ke-34 menjadi wadah penggalangan donasi dan partisipasi warga nahdliyin dalam mendukung terselenggaranya Muktamar NU secara mandiri, berwibawa dan bermartabat yang akan dilangsungkan 23 sampai 25 Desember 2021 mendatang di Provinsi Lampung.

Dengan semangat kebersamaan dan kemandirian, Konser Amal Koin Muktamar ke-34 menjadi wadah penyejuk di tengah persiapan pelaksanaan Muktamar NU ke-34 mendatang dengan menampilkan Habib Luthfi, Padi Reborn, Addie MS, Gus Miftah dan Seroja feat Sumabudaya dalam satu panggung.

1. Penampilan Padi Reborn Hingga Addie MS

Padi Reborn menjadi penampil pertama dalam konser yang bertajuk Konser Amal Koin Muktamar ini. Setelahnya, disusul oleh penampilan Habib Luthfi (Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya) yang merupakan seorang ulama berpengaruh di Indonesia.

Menariknya, Habib Luthfi berkolaborasi dengan Addie MS yang hingga saat ini masih memegang tampuk konduktor. Duet mereka membawakan lagu-lagu nasional ciptaan Kusbini, Husein Mutahar dan dilanjutkan dengan Sholawat Badar dan ditutup dengan Padang Bulan.

2. Tausiah Gus Miftah

Tidak hanya itu, dalam gelaran konser amal ini, Miftah Musiana Habiburrahman atau yang kerap disapa Gus Miftah memberikan tausiyah dan melelang blankon (penutup kepala), Hasil lelangnya akan diberikan seutuhnya untuk dapat dipergunakan dalam penyelenggaraan Muktamar NU ke-34.

Hasil penjualan tiket Konser Amal Koin Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama 'Road to Lampung' dan hasil lelang blankon Gus Miftah berjumlah Rp 2.146.400.000 yang secara resmi diterima oleh KH. Imam Aziz sebagai ketua OC Panitia Muktamar ke-34. Donasi itu rencananya akan digunakan dalam penyelenggaraan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama pada tanggal 18-20 Jumadil Ula 1443 H/23-25 Desember 2021 M di Provinsi Lampung mendatang.

(kpl/pur/gtr)