Ajak Surabaya Bernyanyi Bersama, Padi Reborn Hadirkan Sederet Hits Klasiknya

Natanael Sepaya  |  Minggu, 04 Februari 2018 10:22
Ajak Surabaya Bernyanyi Bersama, Padi Reborn Hadirkan Sederet Hits Klasiknya
Padi Reborn © Kayana Delapan/Berlian Entertainment

Kapanlagi.com - Sukses menggelar konser exclusive di Jakarta pada hari Rabu lalu di The Pallas Jakarta, akhir pekan kemarin Padi Reborn pun menyapa para Sobat Padi di kota kelahirannya, Surabaya. Pada momen tersebut, mereka menggelar exclusive concert Bold Xperience yang bertajuk Padi Reborn-Welcome Home Concert.

Menunjuk Grand City Surabaya sebagai lokasi penyelenggaraan, konser ini pun akan dimulai tepat pada pukul 20.00 WIB. Menariknya, penampilan Padi Reborn di kota kelahirannya ini akan ditemani oleh bintang tamu seperti Andien dan paduan suara Universitas Airlangga.

© Kayana Delapan/Berlian Entertainment© Kayana Delapan/Berlian Entertainment

Kayana Delapan selaku pihak penyelenggara dan Berlian Entertainment yang menjadi partner pun mengungkapkan rasa syukur mereka atas terwujudnya konser di Jakarta beberapa waktu lalu. Selain itu mereka mengungkapkan kalau sebagian dari keuntungan konser juga akan didedikasikan pada ACT (Aksi Cepat Tanggap) Care For Humanity.

"Alhamdulillah, konser di Jakarta dalam intimate concert sukses dan menghibur sobat Padi Reborn yang ada di Jakarta, pada akhir pekan ini giliran sobat Padi yang ada di Surabaya untuk menyaksikan konser exclusive Padi Reborn yang kita kemas secara kreatif, sangat berbeda dari penampilan Padi Reborn sebelumnya,  di dalam konsernya nanti para penonton akan di ajak menelusuri sekilas perjalanan karir musik Padi selama berkarya di blantika musik Indonesia, dan satu hal yang sangat istimewa dari Padi Reborn untuk exclusive konser ini juga melaksanakan program peduli sesama, ber-derma untuk program sosial & kemanusiaan, di mana 2,5% dari hasil penjualan tiket konser di Jakarta dan Surabaya akan di dedikasikan kepada ACT (Aksi Cepat Tanggap) Care for Humanity untuk di salurkan melalui 3 program yaitu untuk kapal kemanusiaan Palestine, peduli musisi dan membangun sekolah," ujar Rama Moektio selaku direktur dari Kayana Delapan.

© Kayana Delapan/Berlian Entertainment© Kayana Delapan/Berlian Entertainment

Padi Reborn sendiri membawakan setlist yang memuat 18 track terbaik mereka untuk Surabaya. Setlist lagu pada konser ini memuat berbagai hits klasik mereka seperti Bayangkanlah, Begitu Indah, Ternyata Cinta, Mahadewi, Menanti Sebuah Jawaban, hingga Sobat.

Konser yang menandai kembalinya Padi di industri musik Tanah Air ini jelas jadi salah satu hal yang nggak bisa kamu lewatkan begitu saja. So, nantikan update selanjutnya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Sudah Baca Yang Ini?

Ajak Anji, Padi Reborn Siap Gelar Konser 'Ternyata Cinta' di Kota Malang!

Usai 7 Tahun Berpisah, Padi Reborn Siap Kembali Menyapa Para Penikmat Musik

7 Tahun Vakum, Padi Bakal Tampil di Festival Musik Authenticity 2017

Jan Djuhana: Sosok di Balik Layar Yang Terus Menghidupi Industri Musik Indonesia

Fadly Padi Ungkap Keinginannya Untuk Umrah Bareng Keluarga

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -