Stevie Item 'Dihajar' Andra & The Backbone dan Deadsquad

Trian Sulaiman  |  Sabtu, 09 Agustus 2014 09:50
Stevie Item 'Dihajar' Andra & The Backbone dan Deadsquad
Stevie Item ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Punya dua band yang sama-sama berjam-terbang tinggi membuat Stevie Item sangat sibuk. Terlebih untuk urusan album baru, Stevie seperti dihajar oleh padatnya jadwal Andra and The Backbone dan Deadsquad.

Stevie berperan sangat penting di dua band itu. Posisinya sebagai gitaris baik di Andra and The Backbone dan Deadsquad sama sekali tak tergantikan. Makanya, kakak kandung dari Audy Uwais tersebut harus membagi waktu dengan cerdas agar jadwalnya tak bentrok.

 "Sekarang lagi mau ngumpulin materi buat Deadsquad. Kemarin baru album, udah setengah tahun. Mudah-mudahan akhir tahun bisa rekaman lagi. Ama Andra and The Backbone  ya masih off air aja," ujar Stevie ditemui di sela syuting klip Tak Bisa Tanpamu, di daerah Jakarta Barat, Kamis (7/8).

Stevie dan Andra and The BackboneStevie dan Andra and The Backbone

Deadsquad, band technical death metal ini sedang menyiapkan album baru. Sayangnya, prosesnya masih cukup panjang. Lagi-lagi karena jadwal Stevie dan Andra and The Backbone yang masih sangat padat.

"Ribet ngatur jadwalnya karena kebentur off air. Mainnya kan sekarang weekend mulu. Kan sekarang udah nggak seperti zaman dulu, yang konser sponsor rokok di beberapa puluh kota di indonesia. Bisa dua bulan nggak pulang. Sekrang udah nggak ada yang seperti itu," tambahnya.

Sementara itu, materi untuk album Andra and The Backbone sendiri sudah diciptakan oleh Andra. Sayangnya, perpindahan label rekaman membuat album band yang populer dengan hits Sempurna itu juga ikut-ikutan molor.

"Kita bukan nggak produktif saat nggak rilis album. Tapi ada jeda waktu karena ada perpindahan label. Dari EMI, beberapa kali label, trus skrg ama Universal," tutupnya saat itu.

Sudah baca juga yang hot ini?

6 Fakta Menarik Tentang 'Hero', Single Masterpiece NOAH

5 Rockstar Ini Tak Menyangka Akan Bangkrut Besar-Besaran

7 Diva Yang Kepincut Musik EDM, Mana Favoritmu?

6 Bintang Cilik di Youtube ini Paling Sensasional

(kpl/ato/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -