Deadsquad Kolaborasi dengan Vapezoo dan Tigac Hadirkan 'Enigmatic Pandemonium'

Rabu, 31 Agustus 2022 21:18  | 

Deadsquad



Deadsquad umumkan kolaborasi dengan Vapezoo / Credit Foto: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hari Senin (29/8) malam, band death metal, Deadsquad tampil di sebuah konser dengan bertema 'Enigmatic Pandemonium'. Konser itu juga bisa dinikmati oleh para fans melalui siaran live Instagram dan juga Youtube.

Deadsquad tampil membawakan 13 lagu andalannya. Puncak penampilan Deadsquad ada di lagu Enigmatic Pandemonium, yang menjadi tema konser tersebut. Nah pada kesempatan itu, Deadsquad juga mengumumkan kolaborasi dengan salah satu produk liquid dari Vapezoo dan Tigac.

"Malam ini adalah malam spesial. Kita telah meluncurkan karya kolaborasi antara Vapezoo dan Tigac," kata Vicky Mono, vokalis Deadsquad di atas panggung.

 

 

1. Sudah Sejak Lama Pindah ke Vape

Kolaborasi ini juga jadi penanda varian liquid perdana dari Deadsquad. Namanya Enigmatic Pandemonium, yang juga diambil dari lagu terbaru Deadsquad.

Eksis sebagai band cadas sejak 2006, ada alasan sendiri mengapa kini Deadsquad tertarik terjun ke dunia vape. Ternyata itu karena tekad mereka yang ingin berhenti merokok.

"Sebelum kolaborasi Deadsquad x Hexohm, kami mulai mengurangi rokok. Bahkan ada beberapa di antara kami yang berhasil berhenti merokok sampai sekarang karena vaping," ungkap Jeff Adriano, manager Deadsquad.

Sebelumnya, Deadsquad mengaku kerap didekati beberapa perusahaan vape untuk berkolaborasi. "Namun kami memilih Vapezoo karena sudah melakukan kolaborasi dengan Hexohm tahun 2017. Apalagi Vapezoo punya komunitas yang kuat, dan Tigac sebelumnya sukses dengan kolaborasi bersama Slank. Hal-hal tersebut meningkatkan kepercayaan Deadsquad untuk berkolaborasi dengan Vapezoo dan Tigac," sambung Jeff.

 

2. Karya Pertama Deadsquad dengan Vicky Mono

Seperti diketahui, Enigmatic Pandemonium adalah karya pertama DeadSquad dengan Vicky Mono. Penamaan tersebut berasal dari usul Djundi Karjadi, salah satu owner Vapezoo yang dinilai kelima personel Deadsquad sebagai nama yang tepat.

Di liquid Enigmatic Pandemonium ini, Deadsquad memperkenalkan flavour cream cookies with vanilla crumble dengan varian nikotin 3mg dan 6mg.

 

(kpl/gtr)