Simon Cowell Janji Belikan Anjing Untuk Kontestan America's Got Talent Yang Satu Ini

Natanael Sepaya  |  Rabu, 20 Juni 2018 12:22
Simon Cowell Janji Belikan Anjing Untuk Kontestan America's Got Talent Yang Satu Ini
Simon Cowell © AFP

Kapanlagi.com - Berkat pengalamannya di industri hiburan, tidak heran kalau Simon Cowell memiliki spesifikasi yang ketat untuk setiap peserta ajang pencarian bakat miliknya. Namun tidak bisa dipungkiri kalau seleksi yang ketat dari Simon Cowell memang membuahkan hasil. Yap, salah satu produk terbesarnya adalah One Direction.

Nah kali ini Simon Cowell yang terjun langsung untuk menjadi juri America's Got Talent pun memberlakukan hal yang sama untuk para kontestan sejak tahap audisi. Hanya saja seperti dilansir dari Billboard, ada satu kontestan muda yang berhasil mencuri perhatian dan memukau selera musik Simon Cowell.

One Direction, jadi salah satu hasil dari kualifikasi tinggi yang Simon Cowell terapkan di ajang pencarian bakat © SplashnewsOne Direction, jadi salah satu hasil dari kualifikasi tinggi yang Simon Cowell terapkan di ajang pencarian bakat © Splashnews

Adalah Jeffrey Li, kontestan yang masih berusia 13 tahun dan berasal dari Toronto ini mencoba membawakan hit single klasik milik Josh Groban yang berjudul You Raise Me Up. Menariknya, Jeffrey Li mencoba membawakan lagu tersebut karena You Raise Me Up selalu membantu dirinya saat merasa jatuh maupun kesepian.

Pada momen yang sama, Simon Cowell juga mengatakan kalau ia berjanji akan membelikan seekor anjing kalau Jeffrey Li berhasil memukau dirinya pada tahap audisi tersebut. "Kalau kamu melakukannya dengan baik, aku akan membelikanmu seekor anjing," ujar Cowell.

Benar saja, Jeffrey Li berhasil mencapai semua nada-nada tinggi dan mendapat pujian dari seluruh juri America's Got Talent di tengah-tengah riuh-gemuruh tepuk tangan penonton. Ketika sampai di bagian reff, para penonton pun tak segan-segan untuk segera melontarkan pujian atas bakat Jeffrey Li.

Sampai saat ini America's Got Talent sendiri masih terus berlangsung dalam tahap audisi. Nah, setelah membuat Simon Cowell terpukau, apa kira-kira Jeffrey Li bisa membuat penduduk Amerika terkesan? Patut dinantikan.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Liam Payne Beri Sinyal Kalau Reuni One Direction Akan Terjadi

Niall Horan Akui Lagu-Lagu Terbaiknya Terinspirasi Dari Cinta Rahasia Saat di 1D

Niall Horan Sebut One Direction Masih Punya Urusan Yang Belum Tuntas!

Napas Boyband di Tengah Tren Musik Yang Sudah Berganti

Niall Horan Sebut Karir Solonya Tak Akan Bisa Melampaui Sukses One Direction

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -