Liam Payne Beri Sinyal Kalau Reuni One Direction Akan Terjadi

Natanael Sepaya  |  Selasa, 17 April 2018 11:22
Liam Payne Beri Sinyal Kalau Reuni One Direction Akan Terjadi
Liam Payne © Splashnews

Kapanlagi.com - One Direction adalah fenomena sekaligus tren baru di industri musik modern. Namun semua kejayaan itu pun akhirnya harus berhenti setelah grup asal Inggris tersebut memutuskan untuk hiatus di tahun 2016. Yap, tepat setelah satu tahun Zayn Malik hengkang sebelum kemudian merilis album MADE IN THE AM.

Para personel One Direction pun kemudian memilih untuk menempuh jalur solo dalam karir bermusiknya sambil tetap membiarkan para fans menantikan kembalinya super group bentukan Simon Cowell itu. Namun seperti dilansir dari Promiflash via Music News, baru-baru ini Liam Payne kembali memberikan isyarat jika One Direction akan kembali reuni.

Liam Payne tegaskan jika reuni One Direction pasti akan terjadi di masa mendatang © SplashnewsLiam Payne tegaskan jika reuni One Direction pasti akan terjadi di masa mendatang © Splashnews

"Kamu tahu menurutku reuni itu akan terjadi pada satu saat di masa mendatang. Kami semua sudah membicarakan hal tersebut dan, kau tahu, mimpi sebuah pertunjukkan yang fantastis akan reuni itu, benar-benar mengagumkan," ujar Liam Payne pada Promiflash, dilansir via Music News.

Bukan cuma itu saja, Liam juga mengatakan kalau sukses yang diraih masing-masing personel One Direction pun jadi faktor penting untuk mereka membuat pertunjukkan comeback-nya. Walau begitu Liam menegaskan jika saat ini para personel One Direction masih akan tetap fokus dengan karir masing-masing.

"Dengan sukses besar yang diraih semua orang, ini jadi bagian yang sangat penting untuk kami agar bisa mewujudkan pertunjukkan itu. Dan itu jadi satu-satunya cara agar One Direction bisa semakin besar. Ini satu-satunya cara yang kami bisa lakukan untuk lebih sukses, dengan menjadi yang terbaik untuk dirimu sendiri, bukan begitu?" pungkasnya.

Ucapan Liam nyatanya kembali menghidupkan kembali semangat para fans One Direction untuk tetap berharap agar reuni grup asal Inggris itu bisa benar-benar terjadi. "Entah apakah reuni itu akan terjadi besok, tahun depan, atau 5 tahun dari sekarang, siapa di sini yang akan terus menunggu? Jangan sampai kehilangan harapan guys!!!" cuit salah satu akun fans One Direction di Twitter.