Niall Horan Sebut One Direction Masih Punya Urusan Yang Belum Tuntas!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 20 Oktober 2017 11:22
Niall Horan Sebut One Direction Masih Punya Urusan Yang Belum Tuntas!
Niall Horan © Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah merilis album MADE IN THE A.M, para fans harus menerima keputusan para personel One Direction untuk hiatus dari dunia musik dan menjalani karir solo masing-masing. Sampai saat ini, para personel super group asal Inggris itu nyatanya berhasil meraih sukses besar meski menempuh jalur karir masing-masing.

Hanya saja tidak bisa dipungkiri kalau keinginan dan hasrat para fans maupun penikmat musik akan kembalinya One Direction di industri musik masih tetap dalam level yang tinggi. Karena itu baru-baru ini Niall Horan pun mengungkapkan sesuatu yang tentunya bisa sedikit melegakan rasa rindu para penggemar 1D.

Seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Niall Horan menjalani sesi interview bersama 60 Minutes Australia, di mana episode tersebut akan tayang pada hari Minggu (waktu setempat). Yang menarik, Allison Langdon pun melontarkan sebuah pertanyaan mengenai karir musiknya dan One Direction.

Kapanpun One Direction membutuhkannya, Niall Horan siap untuk kembali © SplashnewsKapanpun One Direction membutuhkannya, Niall Horan siap untuk kembali © Splashnews

"Jadi, kalau One Direction datang menghubungimu besok, apa kamu akan meninggalkan semua yang dilakukan saat ini dan kembali bersama mereka?" tanya Langdon singkat. Niall Horan pun kemudian memberikan jawaban singkatnya pada reporter asal Australia itu.

"Berarti sudah pasti ada urusan yang belum tuntas, kita semua tahu itu," jawab Niall dengan singkat dan padat. Hal ini kembali menegaskan kalau super group bentukan Simon Cowell di tahun 2010 itu tetap akan kembali ke industri musik internasional, walau belum tentu terjadi dalam waktu dekat.

Well, setidaknya sekarang kita tahu kalau Niall masih memiliki kerinduan besar untuk kembali berkumpul dan tampil kembali bersama rekan-rekannya di One Direction. Karena itu tugas kita untuk saat ini adalah menunggu dan membiarkan para personel 1D menyelesaikan urusan masing-masing sebelum kembali bersama.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Niall Horan Beri Teaser Dari 2 Lagu Terbarunya Bersama Video BTS

Niall Horan Jadi Member Kedua One Direction Yang Puncaki Chart Lagu Pop

Niall Horan Sebut Karir Solonya Tak Akan Bisa Melampaui Sukses One Direction

Niall Horan Sebut Penampilan Pertama One Direction Jadi Momen Terburuknya

Niall Horan Mulai Tour Musim Panasnya Dengan Membawakan Lagu One Direction