Niall Horan Sebut Karir Solonya Tak Akan Bisa Melampaui Sukses One Direction

Natanael Sepaya  |  Jumat, 22 September 2017 11:22
Niall Horan Sebut Karir Solonya Tak Akan Bisa Melampaui Sukses One Direction
Niall Horan © Splashnews

Kapanlagi.com - Setuju atau tidak, harus diakui kalau One Direction telah berhasil mencatatkan dirinya sebagai grup band fenomenal di industri musik modern seperti sekarang ini. Tapi tidak heran jika keputusan para personel untuk hiatus dan menjalani solo karir akan membuat orang-orang membandingkan kesuksesan mereka dengan 1D.

Namun baru-baru ini Niall Horan yang tampil di Zane Lowe 'Apple Music's Beats 1' pun bicara mengenai karir solo yang ia tempuh dan teman-temannya. Dilansir dari People, Niall mengatakan kalau karirnya dan para personel One Direction lain tidak akan pernah bisa melampaui kebesaran pencapaian grup bentukan Simon Cowell tersebut.

"Tak peduli apa yang kami lakukan masing-masing, aku sadar dalam hati kecilku kalau kami tidak akan pernah bisa sebesar One Direction. Aku punya beberapa hal yang ingin kutulis, aku punya nada yang bisa aku tuangkan. Di luar sana, ini adalah dunia yang kompetitif dan kalau aku bisa menghadirkan musik di luar sana dan meraih sukses, aku akan merasa sangat senang," aku Niall.

Niall Horan sebut karir solonya dan rekan-rekannya tidak akan bisa menyaingi sukses besar One Direction © SplashnewsNiall Horan sebut karir solonya dan rekan-rekannya tidak akan bisa menyaingi sukses besar One Direction © Splashnews

Niall Juga mengungkapkan kalau saat ini jadi momen pertama untuknya menulis materi album FLICKER dari sudut pandang orang dewasa. Yap, menurut Niall, saat ini ia merasa kalau lirik yang ditulisnya terasa lebih natural dibandingkan dengan yang pernah dilakukan sebelumnya.

"Aku merasa seperti ini jadi momen pertamaku untuk menulis sesuatu dari sudut pandang orang dewasa. Meskipun bagaimana cara lirik itu muncul dan hal-hal yang aku tulis, semuanya terasa sangat natural untukku yang mana hal tersebut tak pernah terasa natural beberapa tahun lalu," lanjutnya.

"Aku tumbuh dewasa lebih cepat dibanding orang-orang yang harus menjalani prosesnya dari hari ke hari. Aku sudah menjadi sorotan publik sejak umur 16 tahun, jadi kamu tumbuh dewasa lebih cepat dari apa yang kamu bayangkan. Lirik-lirik (pada album FLICKER) yang kutulis ini merepresentasikan semua hal tadi," pungkasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Niall Horan Sebut Penampilan Pertama One Direction Jadi Momen Terburuknya

Niall Horan Mulai Tour Musim Panasnya Dengan Membawakan Lagu One Direction

Harry Styles & Para Personel 1D Bersaing di 'Teen Choice Awards'

Liam Payne: One Direction Pasti Akan Kembali

Para Personel One Direction Rayakan 7 Tahun Eksistensi Bandnya