Niall Horan Akui Lagu-Lagu Terbaiknya Terinspirasi Dari Cinta Rahasia Saat di 1D

Natanael Sepaya  |  Senin, 23 Oktober 2017 14:22
Niall Horan Akui Lagu-Lagu Terbaiknya Terinspirasi Dari Cinta Rahasia Saat di 1D
Niall Horan © Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah merilis album MADE IN THE A.M dan memutuskan untuk vakum, kini para personel One Direction terus memfokuskan diri dengan solo karir mereka masing-masing. Salah satunya adalah Niall Horan yang baru-baru ini menyambut kehadiran album solo debutnya, FLICKER.

Nuansa yang jauh berbeda dari lagu-lagu 1D jelas terasa pada materi di album debut FLICKER. Hanya saja yang menarik adalah, baru-baru ini Niall mengaku pada The Sun kalau beberapa materi pada album solonya itu berasal dari pemikiran tentang cinta rahasia saat ia masih melangkah bersama grup besutan Simon Cowell tersebut.

"Beberapa lagu di album (FLICKER) ini mengisahkan tentang satu orang. Hampir seluruhnya. Pastinya ada lagu-lagu yang tidak bercerita tentang apapun, hanya sebuah skenario yang aku buat dalam pikiranku atau situasi yang terjadi di sekitar teman-temanku. Tapi ya, untuk sebagian lagu ini bercerita tentang satu orang," aku Niall.

Niall Horan mengaku kalau beberapa lagu terbaiknya terinspirasi dari cinta rahasia yang ia jalani kala bersama One Direction © SplashnewsNiall Horan mengaku kalau beberapa lagu terbaiknya terinspirasi dari cinta rahasia yang ia jalani kala bersama One Direction © Splashnews

Sebagai orang yang tidak mudah untuk terbuka, Niall juga mengaku kalau ia lebih mudah mengungkapkan emosinya dengan menuliskannya dalam lirik lagu. "Ini masih jadi hal yang tidak mudah untuk dilakukan tapi aku sadar kalau aku lebih mudah mengungkapkan emosiku dengan cara seperti itu," lanjutnya.

Jika kembali ke masa di mana Niall masih melangkah bersama One Direction, ia kerap dihubungkan dengan Ellie Goulding, yang tentu saja saat itu masih memiliki hubungan asmara dengan Ed Sheeran. Selain itu juga Niall pernah beberapa kali mengaku kalau ia memiliki 'rasa' terhadap Ellie.

Walau begitu Niall sendiri menolak kalau ia dan Ellie disebut sebagai mantan kekasih dan lebih memilih untuk disebut sebagai single. Well, apa mungkin Ellie Goulding adalah sosok yang menginspirasi Niall Horan untuk menulis beberapa materi di album solo debutnya itu? Coba tuliskan komentar kalian di akhir artikel ini.

Baca Yang Ini Juga!

Niall Horan Sebut One Direction Masih Punya Urusan Yang Belum Tuntas!

Niall Horan Beri Teaser Dari 2 Lagu Terbarunya Bersama Video BTS

Niall Horan Jadi Member Kedua One Direction Yang Puncaki Chart Lagu Pop

Niall Horan Sebut Karir Solonya Tak Akan Bisa Melampaui Sukses One Direction

Niall Horan Sebut Penampilan Pertama One Direction Jadi Momen Terburuknya