'Sign Of The Times' Harry Styles Bukan Bicara Soal One Direction!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 19 April 2017 16:22
'Sign Of The Times' Harry Styles Bukan Bicara Soal One Direction!
Harry Styles Splashnews

Kapanlagi.com - Tentu saja bulan April ini jadi saat yang membahagiakan bagi para fans Harry Styles dan Directioners. Yap, setelah dibiarkan menunggu lama, akhirnya Harry Styles resmi merilis single debutnya yang berjudul Sign of the Times.

Pada wawancaranya bersama Rolling Stone baru-baru ini, Harry Styles pun mengungkapkan cerita yang ia bawa dalam single Sign of the Times. Well, siapa sangka kalau lirik yang awalnya diduga merujuk pada masa hiatus One Direction ini justru berbicara tentang hal lain.

Pada Rolling Stone, Harry Styles mengungkap apa yang ia bicarakan pada lagu 'Sign of the Times'  instagram.com/harrystylesPada Rolling Stone, Harry Styles mengungkap apa yang ia bicarakan pada lagu 'Sign of the Times' instagram.com/harrystyles

"Lagu ini ditulis dari sudut pandang seorang Ibu yang melahirkan anak dan mengalami kesulitan. Sang Ibu lalu diberitahu, 'anaknya baik-baik saja, tapi kamu tidak akan bisa selamat,' dan sang Ibu cuma punya waktu 5 menit untuk mengatakan pada anaknya, 'maju terus dan taklukan semuanya' " ujar Harry pada Rolling Stone, dilansir dari MTV.

Jika merujuk pada penjelasan Harry Styles, single Sign of the Times seakan kembali membawa salah satu tema pada musik rock klasik, kematian saat kelahiran. Belum lagi vibes yang disajikan dalam single tersebut semakin menegaskan ke mana arah Harry Styles akan melangkah dalam bermusik.

Pada single 'Sign of the Times', Harry Styles tidak bicara tentang One Direction sama sekali  SplashnewsPada single 'Sign of the Times', Harry Styles tidak bicara tentang One Direction sama sekali Splashnews

Selain Sign of the Times, beberapa waktu lalu Harry Styles juga membiarkan para fans mencicipi single keduanya. Berjudul Ever Since New York, Harry Styles pun menampilkan lagu tersebut secara live di acara Saturday Night Live.

Album solo Harry Styles sendiri direncanakan akan dirilis pada bulan depan. Dengan melihat nuansa musik rock yang ada serta berbagai gimmick klasik yang ditunjukkan, album solo Harry Styles jadi salah satu rilisan yang menarik untuk dinantikan.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Harry Styles: Para Fans Cewek ABG Itu 'Masa Depan Kita'

Harry Styles Bawakan Single Keduanya Secara Live di SNL!

Harry Styles Akhiri Dominasi Ed Sheeran di Chart Britania Raya

Ini Penyebab Single Baru Harry Styles Tak Bisa Dicari di Spotify

Niall Horan dan Liam Payne Puji Single Debut Harry Styles

(mtv/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -