Ini Penyebab Single Baru Harry Styles Tak Bisa Dicari di Spotify

Natanael Sepaya  |  Senin, 10 April 2017 15:22
Ini Penyebab Single Baru Harry Styles Tak Bisa Dicari di Spotify
Harry Styles TPG Images

Kapanlagi.com - Setelah dibuat menunggu cukup lama, akhirnya pada hari Jum'at kemarin Harry Styles merilis single solo debutnya, Sign of the Times. Tak ayal para fans yang sudah menanti-nanti segera mencari dan mendengarkan single debut milik idolanya itu.

Hanya saja single yang dirilis di sejumlah platform streaming berbayar itu rupanya sempat menemukan masalah. Seperti dilansir dari Billboard, para fans dan penikmat musik lainnya sempat kesulitan mendengarkan single terbaru Harry Styles, terutama di Spotify.

Saat dirilis, single 'Sign of the Times' sempat tak bisa diakses oleh para fans dan penikmat musik  twitter.com/SpotifySaat dirilis, single 'Sign of the Times' sempat tak bisa diakses oleh para fans dan penikmat musik twitter.com/Spotify

Seorang sumber mengatakan pada Billboard kalau single Sign of the Times sempat mengalami masalah teknis selama beberapa jam pada hari Jum'at kemarin. Hal tersebut membuat para penikmat musik dan subscribers Spotify tak bisa menemukan lagu maupun mendengarkan lagu Harry Styles.

Baru pada hari Sabtu kemarin single debut Harry muncul kembali dan bisa diakses oleh para fans. Menurut laporan seorang sumber, ada kesalahan yang terjadi di Spotify dan men-download ulang adalah satu-satunya solusi tercepat untuk mengatasi masalah tersebut.

Apakah masalah teknis dari Spotify ini mempengaruhi jumlah angka streaming pada single debut Harry Styles?  instagram.com/harrystylesApakah masalah teknis dari Spotify ini mempengaruhi jumlah angka streaming pada single debut Harry Styles? instagram.com/harrystyles

Sign of the Times sendiri adalah single debut Harry Styles yang pertama sejak One Direction mengumumkan untuk memasuki masa hiatus. Single ini juga dibantu oleh Jeff Bhasker sebagai co-producer dan menjadi gaung awal untuk kehadiran album solo debutnya.

Memang masalah teknis sudah bisa diatasi oleh pihak Spotify dan meredakan emosi para fans Harry Styles yang ingin mendengar single Sign of the Times. Tapi, apa masalah teknis itu juga akan berpengaruh pada angka total streaming Sign of the Times sejak dirilis minggu lalu?

Baca Juga Yang Ini!

Niall Horan dan Liam Payne Puji Single Debut Harry Styles

Harry Styles Sebut Album Barunya Sebagai Album Favorit

Di Ulang Tahun Ke-21, Harry Styles Dapat Kado Ini Dari Adele

Stunt Video Klip Pakai Topeng, Harry Styles Malah Tampak Seram!

Dengar Single Anaknya Pertama Kali, Ibu Harry Styles Nangis

(mtv/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -