Harry Styles Akhiri Dominasi Ed Sheeran di Chart Britania Raya

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 17 April 2017 10:35
Harry Styles Akhiri Dominasi Ed Sheeran di Chart Britania Raya
Ed Sheeran - Harry Styles istimewa

Kapanlagi.com - Langkah Harry Styles sebagai seorang penyanyi solo bisa dibilang cukup dinantikan publik. Dengan Sign of the Times, single debutnya, ia berhasil mencuri hati publik, salah satunya adalah publik Inggris.

Buktinya salah satu pilar One Direction ini berhasil merebut puncak chart Inggris yang sudah 13 minggu diduduki oleh Ed Sheeran. Yap, kini nama Harry berada di chart paling atas dengan single debutnya tersebut.

Dengan menjadi nomor satunya nama Harry Styles di chart musik Britania Raya, posisi Ed Sheeran harus bergeser sedikit. Yap, Shape of You yang telah mendominasi selama beberapa waktu terakhir harus turun ke posisi 2.

Harry Styles melenggang mulus di chart Britania Raya dengan single debutnya  TPG ImagesHarry Styles melenggang mulus di chart Britania Raya dengan single debutnya TPG Images

Harry Styles merilis single debutnya pada 7 April silam di BBC Radio 1. Sebelumnya, ia telah membagikan sebuah video teaser untuk single tersebut yang sukses membuat para fansnya sangat penasaran.

15 April kemarin, untuk pertama kali Harry tampil di televisi Amerika lewat acara SNL (Saturday Night Live). Tak hanya tampilkan single debutnya Sign of the Times, dia juga menampilkan single keduanya yang berjudul Ever Since New York.

Masih belum diumumkan kapan album dari Harry Styles akan dirilis, begitupun judulnya. Sejauh ini, dari ke-lima personel original One Direction baru Zayn Malik saja yang telah mengeluarkan album. Berjudul MIND OF MINE, album tersebut rilis di tahun 2016 kemarin dan disambut cukup antusias oleh publik.

Jangan Lewatkan!

Ini Penyebab Single Baru Harry Styles Tak Bisa Dicari di Spotify

Niall Horan dan Liam Payne Puji Single Debut Harry Styles

Harry Styles Sebut Album Barunya Sebagai Album Favorit

Di Ulang Tahun Ke-21, Harry Styles Dapat Kado Ini Dari Adele

Stunt Video Klip Pakai Topeng, Harry Styles Malah Tampak Seram!

(nme/otx)



Lihat Arsip Musik

- - -