Niall Horan dan Liam Payne Puji Single Debut Harry Styles

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 08 April 2017 14:22
Niall Horan dan Liam Payne Puji Single Debut Harry Styles
Harry Styles FameFlynet

Kapanlagi.com - Jumat (7/4), Harry Styles merilis single solo perdananya, Sign of the Times. Berkenaan dengan momen besarnya ini, penyanyi berusia 23 tahun tersebut mendapatkan support dari dua rekannya di One Direction, grup yang membesarkannya.

Tak lama usai dirilisnya single debut Harry Styles, Niall Horan dan Liam Payne memberikan sebuah apresiasi untuk apa yang diluncurkan Harry. Mereka berdua mengekspresikannya lewat Twitter.

"Love it H," tulis Niall Horan dalam sebuah tweet. Kicauan ini kemudian diteruskan oleh Liam Payne yang menungkapkan rasa bangganya kepada Harry. "Bangga dengan kamu, H. Senang akhirnya kamu bisa membuat apa yang kamu mau," ungkap Liam Payne.

Meskipun dekat, Harry Styles mengaku bahwa ia tak pernah memperdengarkan materi solonya kepada rekan-rekan 1D. Hal tersebut diungkapkannya saat jalani sesi interview bersama SiriusXM.

"Aku nggak memperdengarkan lagu ini ke banyak orang. Aku menyimpannya erat-erat di dadaku. Sangat mengagumkan bisa melihat temanmu membanggakan musikmu pada dunia dan semuanya terbilang menakjubkan."

Beberapa waktu yang lalu, Harry juga sempat tertangkap kamera sedang melakukan pengambilan gambar untuk video klip Sign of The Times. Video ini mengambil lokasi di Skotlandia dan ada satu momen di mana Harry bergelantungan di atas helikopter.

Jangan Lewatkan!

Harry Styles Sebut Album Barunya Sebagai Album Favorit

Di Ulang Tahun Ke-21, Harry Styles Dapat Kado Ini Dari Adele

Stunt Video Klip Pakai Topeng, Harry Styles Malah Tampak Seram!

Dengar Single Anaknya Pertama Kali, Ibu Harry Styles Nangis

Harry Styles Ungkap Bagaimana Adele Membantunya Garap Album Baru

(bil/otx)



Lihat Arsip Musik

- - -