Harry Styles: Para Fans Cewek ABG Itu 'Masa Depan Kita'

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 19 April 2017 10:22
Harry Styles: Para Fans Cewek ABG Itu 'Masa Depan Kita'
Harry Styles Splashnews.com

Kapanlagi.com - Tanpa fans tentunya sosok artis tak akan menjadi mega bintang di dunia hiburan. Hal tersebut dipahami benar oleh salah satu pilar dari One Direction, Harry Styles.

Dalam sesi interview bersama Rolling Stone, Harry menyoroti betapa besarnya peran gadis remaja sebagai pendukung karir seorang musisi. Ia pun membela para gadis remaja yang kerap dikritik karena selera musiknya.

"Siapa bilang para gadis muda yang suka musik pop punya selera lebih jelek dari seorang lelaki hipster berusia 30 tahun? Banyak cewek-cewek yang suka The Beatles. Kamu mau mengatakan mereka nggak benar-benar menyukai itu? Gimana bisa kalian mengatakan mereka nggak paham musiknya?" tutur cowok berusia 23 tahun ini.

Harry Styles menjadi cover dari majalah Rolling Stone  instagram.com/harrystylesHarry Styles menjadi cover dari majalah Rolling Stone instagram.com/harrystyles

Beyonce pernah mengatakan bahwa para gadis remaja tersebut nantinya akan menjadi figur-figur yang 'menjalankan dunia', sekarang atau mungkin di masa depan. Setuju dengan pernyataan Queen Bey, Harry menggap para fans cewek ABG ini punya kapasitas yang besar.

"Mereka (para fans cewek ABG) adalah masa depan kita. Para calon-calon dokter, pengacara, ibu, presiden kita. Mereka tetap membuat dunia berputar," terang cowok yang punya julukan Hazza ini.

"Para fans remaja cewek ini tidak akan berbohong. Jika dia menyukaimu, dia akan di sana. Mereka nggak bergaya sok cool. Jika mereka menyukaimu dia akan berkata apa adanya. Itu benar-benar gila," tambahnya.

Beberapa waktu yang lalu, Harry Styles resmi merilis single solo perdananya yang berjudul Sign of the Times. Seperti yang diproyeksikan banyak pihak, kehadirannya sebagai soloist berhasil menarik perhatian banyak orang.

Jangan Lewatkan!

Harry Styles Bawakan Single Keduanya Secara Live di SNL!

Harry Styles Akhiri Dominasi Ed Sheeran di Chart Britania Raya

Ini Penyebab Single Baru Harry Styles Tak Bisa Dicari di Spotify

Niall Horan dan Liam Payne Puji Single Debut Harry Styles

Harry Styles Sebut Album Barunya Sebagai Album Favorit

(mtv/otx)


'Sign of the Times' menjadi perbincangtan hangat di awal April ini. Lagu tersebut merupakan karya debut dari Harry Styles sebagai soloist saat One Direction vakum dari industri hiburan.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -