Harry Styles Bawakan Single Keduanya Secara Live di SNL!

Natanael Sepaya  |  Senin, 17 April 2017 13:22
Harry Styles Bawakan Single Keduanya Secara Live di SNL!
Harry Styles TPG Images

Kapanlagi.com - Rilisnya single Sign of the Times milik Harry Styles akhirnya melengkapi karir solo para member One Direction selama band asal Inggris tersebut memasuki masa hiatus. Dibuat menunggu cukup lama, sekarang ini para fans bisa mendengarkan sisi lain dari Harry Styles dalam bermusik.

Namun yang menarik tentu saja ketika Harry Styles tampil di acara Saturday Night Live untuk membawakan single terbarunya tersebut. Hanya saja, siapa yang sangka kalau ia juga menampilkan single kedua yang sama sekali belum dirilis.

Harry Styles bawakan single keduanya, 'Ever Since New York', secara live di Saturday Night Live  YouTube/HarryStylesVEVOHarry Styles bawakan single keduanya, 'Ever Since New York', secara live di Saturday Night Live YouTube/HarryStylesVEVO

Seperti dilansir dari Mashable, Harry Styles pun membawakan single kedua yang berjudul Ever Since New York. Dengan gaya yang santai sambil memainkan gitar, Harry Styles benar-benar menawarkan vibes yang sedikit berbeda dengan single pertamanya.

Selain itu, sound yang dihadirkan terkesan seperti musik-musik lawas di mana Ever Since New York mengedepankan instrumen gitar akustik Harry Styles. Sejak dirilis melalui channel YouTube-nya kemarin, Harry Styles berhasil meraih angka viewers sebanyak 1,2 juta lebih.

Bukan cuma itu saja, penampilan Harry Styles saat membawakan Sign of the Times di SNL membuat para penikmat musik dan fans mengatakan kalau dirinya terlihat mirip seperti Mick Jagger. Belum lagi karakter suaranya yang tinggi semakin menegaskan kemiripan Harry Styles dengan vokalis The Rolling Stones tersebut.

Ever Since New York sendiri direncanakan akan rilis pada tanggal 12 Mei mendatang. Jika melihat penampilan Harry Styles bersolo karir, rasanya semakin nggak sabar menantikan kehadiran album barunya ya KLovers.

Baca Yang Ini Juga!

Harry Styles Akhiri Dominasi Ed Sheeran di Chart Britania Raya

Ini Penyebab Single Baru Harry Styles Tak Bisa Dicari di Spotify

Niall Horan dan Liam Payne Puji Single Debut Harry Styles

Harry Styles Sebut Album Barunya Sebagai Album Favorit

Di Ulang Tahun Ke-21, Harry Styles Dapat Kado Ini Dari Adele

(mas/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -