Sheila Majid Akan Kembali Gelar Konser di Jakarta Bulan Januari!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Sheila Majid Akan Kembali Gelar Konser di Jakarta Bulan Januari! Sheila Majid © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Walau berasal dari Malaysia, nyatanya Sheila Majid bukanlah nama baru di dunia musik Indonesia. Yap, penyanyi dengan nama lengkap Shaheila binti Abdul Majid ini sudah diterima oleh para penikmat musik Tanah Air melalui sederet lagunya seperti Sinaran, Hitam Putih Kehidupan, hingga Lagenda.


Nah, setelah sukses dengan konser di Malaysia yang menjadi pembuka rangkaian tour dunianya, kini Sheila Majid bersiap untuk menggelarnya di Jakarta. Menggandeng IME Productions, penyanyi yang satu ini pun menunjuk Ibukota Indonesia sebagai titik kedua dari seluruh rangkaian tour konser dunianya.


© IME Productions© IME Productions


Bertajuk Sheila Majid The Concert Jakarta 2018, JI Expo Hall B3 pun didaulat sebagai venue konser yang digelar pada 20 Januari 2018 mendatang. Sedangkan untuk tiket sendiri sudah mulai dijual sejak tanggal 16 Desember kemarin secara online melalui halaman ini dan tiket offline yang bisa didapatkan di booth loket.com (Mall Kota Kasablanka lantai 1).


Tiket konser Sheila Majid sendiri dibanderol mulai dari harga Rp 550.000. Menariknya, semua pemegang tiket premium akan mendapatkan kesempatan berfoto dengan Sheila Majid (15 orang per foto) serta poster dengan tanda tangan sang penyanyi.


© IME Productions© IME Productions


Konser dunia ini sendiri merupakan bagian dari rangkaian promo untuk album terbaru Sheila Majid yang bertajuk BONEKA. Tentu saja konser ini akan menjadi malam nostalgia dan spektakuler yang diwarnai dengan suara merdu Sheila Majid serta diiringi lantunan musik yang mewah.


Dengan segala hal yang ditawarkan, jelas konser Sheila Majid pada bulan Januari mendatang sama sekali tidak bisa dilewatkan begitu saja. Untuk itu, nantikan terus update terbaru seputar konser Sheila Majid dan berita musik lainnya hanya di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending