Gelar 'Witness: The Tour' di Asia, Katy Perry Siap Kembali Tampil di Jakarta!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 28 November 2017 09:22
Gelar 'Witness: The Tour' di Asia, Katy Perry Siap Kembali Tampil di Jakarta!
Katy Perry © AFP

Kapanlagi.com - Selalu maksimal dan total, rasanya tidak pernah ada kata bosan untuk melihat penampilan langsung Katy Perry secara live. Karena itu, AEG Presents pun bersiap untuk membawa kembali Katy Perry ke Jakarta untuk tampil di depan ribuan Katy Cats dan penikmat musik Indonesia.

Yap, setelah sukses menggelarnya di Amerika, Swish Swish hit maker itu mengadakan rangkaian Witness: The Tour di Asia, di mana Indonesia jadi salah satu titik yang ada dalam jadwalnya. Menunjuk Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang, Banten, konser Katy Perry pun akan digelar pada 14 April 2018.

© AEG Presents© AEG Presents

Pengumuman ini menyusul jadwal di Amerika Selatan pada bulan bulan Maret, Meksiko, Britania Raya dan beberapa negara di Eropa lainnya yang akan berlangsung pada Mei 2018. Setelah itu Katy Perry akan melanjutkan tur Australia-Selandia Baru pada Juli 2018 mendatang.

Penjualan tiket konser Katy Perry di Jakarta sendiri akan dimulai pada 12 Desember 2017 yang bisa dipesan melalui Book My Show yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 900.000. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi halaman berikut ini.

© AEG Presents© AEG Presents

Witness: The Tour sendiri merupakan rangkaian promosi album terbaru Katy Perry yang berjudul WITNESS. Sejak dirilis pada 9 Juni 2017 kemarin di bawah naungan Capitol Records, Katy Perry telah sukses memuncaki chart musik Billboard 200 serta sederet pencapaian lainnya di tahun ini.

Mengingat Witness: The Tour adalah petualangan imajinatif dari luar angkasa menuju ruang batin, planet, dasar samudra hingga perjalanan musik Katy Perry, jelas konser yang satu ini nggak bisa kamu lewatkan begitu saja KLovers. So, nantikan update berikutnya cuma di situs kesayanganmu, KapanLagi.com.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Ada Kebudayaan Lokal, DWP 2017 Bakal Hadirkan Tarian Tradisional Indonesia

Siap-Siap, Fifth Harmony Bakal Gelar Konser di Jakarta Bulan Maret!

Siap-Siap! Duo Musik The Chainsmokers Bakal Konser di Jakarta

Djakarta Warehouse Project 2017 Bakal Bawa Pulang Rich Chigga ke Indonesia!

Begini Yang Dirasakan Raisa Menjelang Konser 'Ayat-Ayat Cinta'

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -