Gelar Konser di Indonesia, Liam Gallagher Tahu Fans Oasis Ternyata Banyak

Sora Soraya  |  Kamis, 14 Desember 2017 22:08
Gelar Konser di Indonesia, Liam Gallagher Tahu Fans Oasis Ternyata Banyak
Liam Gallagher. Credit: FameFlynet

Kapanlagi.com - Mantan vokalis grup band Oasis, Liam Gallagher bakal menggelar konser di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada 14 Januari 2018 mendatang. Kedatangan musisi kondang asal Inggris ini tentu menjadi kabar baik bagi para penggemarnya di Indonesia.

Panji Prayoga selaku Director Collective Touring pun menyampaikan jika menghadirkan Liam Gallagher ke Indonesia bukanlah hal yang sulit. "Sama sekali tidak sebenarnya, hanya masalah negosiasi. Istilahnya artis fee-nya dan kita bisa memenuhi itu mereka juga demand tidak terlalu tinggi," kata Panji saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Terlebih lagi, ternyata Liam memang sudah lama ingin tampil di Indonesia. Bukan tanpa alasan, pasalnya dia tahu jika penggemarnya di tanah air sangatlah besar. "Karena memang ada keinginan dari Liam Gallager untuk ke Asia, terutama Indonesia. Karena ketika dia masih di Oasis, dia tahu fanbasenya masih besar jadi dia nggak terlalu menuntut apa-apa," imbuhnya.

Liam akan segera sapa para fansnya di Indonesia Januari mendatang. Credit: FameFlynetLiam akan segera sapa para fansnya di Indonesia Januari mendatang. Credit: FameFlynet

Pada kesempatan kali ini, Panji pun mengungkapkan jika adik Noel Gallagher ini juga tak punya permintaan khusus untuk konsenya nanti. Pihak Liam bahkan hanya meminta persiapan teknis secara matang dan juga akan membawa beberapa barang sendiri.

Sesuai rencana, dalam konsernya nanti Liam akan membawakan beberapa koleksi lagu miliknya. Nggak cuma itu saja, penyanyi berusia 45 tahun itu juga akan membawakan lagu-lagu milik Oasis.

"Sudah dipastikan semua lagu dari album baru akan dibawakan. Porsinya itu justru lagu Oasis yang akan dibawakan. Kalau kita liat dari konsernya belakangan ini itu 60 persen lagu Oasis," tandas Panji.

Seputar Liam Gallagher:

Garap Album Baru, Chvrches Kerjasama Dengan Produser Adele!

Tour, Liam Gallagher Kembali Bawakan 2 Lagu Klasik Oasis!

Liam Gallagher Akui Dirinya Tak Paham Dengan Setengah Dari Maksud Lagu-Lagu Oasis

Liam Gallagher Akui Berpisahnya Oasis Jadi Kekecewaan Terbesar Dalam Hidupnya

Liam Gallagher Akui Dirinya Selalu Bangun Pagi Demi Menghindari Fans Oasis!

Liam Gallagher datang bersama bandnya, Beady Eye. Ekspresi tak suka, Well, memang begitu ekpresi Liam sehari-hari.
8 FOTO