Siapkan Diri Kalian Karena The Script Akan Tampil di Indonesia!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 13 Desember 2017 12:22
Siapkan Diri Kalian Karena The Script Akan Tampil di Indonesia!
The Script © Splashnews

Kapanlagi.com - Siapapun pasti akan dengan mudah terhubung dengan setiap kisah yang dituangkan The Script ke dalam lagu-lagunya. Yap, tidak heran kalau lagu-lagu baru dan penampilan live trio rock asal Irlandia ini selalu menjadi magnet kuat para penikmat musik di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia.

Karena itu pada hari ini Full Color Entertainment pun mengumumkan secara resmi jika mereka akan membawa The Script untuk tampil Indonesia. Konser bertajuk 'Freedom Child Tour Live in Jakarta 2018' yang masuk dalam rangkaian tour The Script di Asia itu akan digelar pada hari Selasa, 10 April 2018 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

© Full Color Entertainment© Full Color Entertainment

Sedangkan untuk tiket, kalian sudah bisa membelinya mulai pada tanggal 15 Desember 2017 mulai jam 11.00 WIB secara online di Book My Show dan Rajakarcis.com. Bukan cuma online saja, tiket konser The Script juga bisa kalian dapatkan secara offline di gerai Indomaret maupun Full Color Galery.

Tiket konser The Script sendiri dibagi menjadi 2 tahap, di mana presale akan dimulai pada tanggal 15 Desember mendatang sampai pada 31 Desember dan dibanderol mulai dari harga Rp 650.000. Setelah itu penjualan tiket dengan harga normal akan dimulai pada 1 Januari 2018.

© Full Color Entertainment© Full Color Entertainment

Semakin menarik karena Full Color Entertainment akan mengundi pembelian tiket konser presale pada periode 15 sampai 31 Desember. Nantinya, 2 pemenang yang beruntung akan memiliki kesempatan mengikuti Meet & Greet bersama Danny O'Donoghue cs.

"Tur Asia The Script akan di mulai di Jakarta, Indonesia menjadi negara pertama untuk konser The Script: Freedom Child Tour 2018, saya yakin penggemar The Script di Indonesia banyak sekali, tiket kita sangat terbatas, untuk itu kami himbau agar membeli tiketnya segera sebelum kehabisan karena periode presale yang kita buka hanya 2 minggu sampai akhir tahun ini saja," aku Joey Ferry, selaku CEO dari Full Color Entertainment.

Eh, Sudah Tahu Yang Ini?

The Groove Akan Bikin Malam Tahun Baru Jadi Ajang Kembali ke Masa Lalu

Ada Kebudayaan Lokal, DWP 2017 Bakal Hadirkan Tarian Tradisional Indonesia

Siap-Siap, Fifth Harmony Bakal Gelar Konser di Jakarta Bulan Maret!

FOTO: DJ Soda Turun Panggung dan Sapa Ravers di 'Biznet Festival Bali 2017'

Siap-Siap! Duo Musik The Chainsmokers Bakal Konser di Jakarta

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -