Dipastikan Tampil di Jakarta, Liam Gallagher Bakal Bawakan Lagu Oasis

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 15 Desember 2017 08:22
Dipastikan Tampil di Jakarta, Liam Gallagher Bakal Bawakan Lagu Oasis
Liam Gallagher / Credit: Splashnews

Kapanlagi.com - Mantan vokalis dari grup band Oasis, Liam Gallagher sudah dipastikan bakal konser di Jakarta pada 14 Januari 2018 mendatang. Bertajuk 'Liam Gallagher of Oasis - World Tour 2018', konser ini diselenggarakan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Dalam konsernya nanti, Liam akan memberikan penampilan spesial. Tampil dengan durasi kurang lebih 120 menit, adik dari Noel Gallagher itu dijadwalkan membawa 18 lagu. Bukan hanya lagu miliknya saja, dia juga akan membawakan hits-hits milik Oasis!

"Kita dapat informasi, sudah dipastikan semua lagu dari album baru akan dibawakan. Porsinya itu justru lagu Oasis yang akan dibawakan. Kalau kita liat dari konsernya belakangan ini, 60 persen lagu Oasis," kata Panji Prayoga selaku Director Collective Touring di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Pihak promotor pastikan Liam bakal tampil di Jakarta / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi RosyadiPihak promotor pastikan Liam bakal tampil di Jakarta / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi


Sebelumnya, Liam pernah dijadwalkan konser di Indonesia pada 8 Agustus 2017 lalu. Namun, karena ada beberapa alasan, pria berusia 45 tahun itu tak bisa memenuhi jadwal yang telah ditetapkan, sehingga kedatangannya pun harus diundur.

"(Saat batal) Ibarat kata dia mau konser di Jakarta, eh dia buat jadwal lain beberapa hari sebelumnya. Akhirnya pihak managemen dia minta maaf dan minta reschedule, akhirnya terpilihlah tanggal yang juga enak di 14 januari 2018. Confirm," sambung Panji.

"Lihat aja website-nya dan akun Instagram Liam. Jadwal dia konser di Indonesia ini udah masuk," tandas Abe, Public Relations Nada Promotama selaku promotor acara.

Mengenai tiket, pihak penyelenggara menyediakan 5000 tiket. Para penggemar yang sudah memiliki tiket konser 8 Agustus lalu tetap berlaku untuk konser awal 2018 mendatang. Pihak penyelenggara memberikan empat kategori tiket yang berbeda, mulai dari Rp 500 ribu untuk Tribun A, Rp 650 ribu untuk Tribun B, Rp 850 ribu untuk kelas festival dan yang paling mahal adalah Rp 1,1 Juta untuk Rock Pit.

Jangan Lewatkan!

Gelar Konser di Indonesia, Liam Gallagher Tahu Fans Oasis Ternyata Banyak

Garap Album Baru, Chvrches Kerjasama Dengan Produser Adele!

Tour, Liam Gallagher Kembali Bawakan 2 Lagu Klasik Oasis!

Liam Gallagher Akui Dirinya Tak Paham Dengan Setengah Dari Maksud Lagu-Lagu Oasis