Siap-Siap, Tahun Depan Incubus Bakal Kembali Mengguncang Jakarta!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Siap-Siap, Tahun Depan Incubus Bakal Kembali Mengguncang Jakarta! Incubus © facebook.com/incubus

Kapanlagi.com - Bisa jadi banyak dari kalian yang masih mengingat bagaimana aksi Incubus di Jakarta pada tahun 2011 silam. Digelar secara intim dengan setlist yang memuat lagu-lagu hits, Incubus pun sukses mengguncang Ibukota bersama fans dan para penikmat musiknya saat itu.


Karena itu setelah berhasil mendatangkan sederet band dan penyanyi berkaliber dunia ke Indonesia, kini Dyan Mas Entertainment (DMEASIA) pun bersiap untuk membawa kembali Incubus untuk tampil di Jakarta. Bertajuk Incubus Live In Jakarta, konser unit rock asal California, Amerika ini pun akan digelar pada 7 Februari 2018.


Untuk itu DMEASIA menunjuk Gambir JIEXPO Kemayoran sebagai lokasi venue untuk menggelar konser Incubus di Jakarta pada tahun depan. Selain itu, penjualan tiket presale dalam jumlah terbatas juga akan dimulai pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang.


Incubus siap kembali mengguncang Jakarta untuk ketiga kalinya © DMEASIAIncubus siap kembali mengguncang Jakarta untuk ketiga kalinya © DMEASIA


Tiket sendiri dibagi dalam 4 kelas dan dibanderol mulai dari harga Rp 500.000 untuk kelas Festival. Nantinya untuk pembelian tiket bisa dilakukan langsung pada halaman Rajakarcis.com dan Dyandratiket.com, sedangkan info lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi halaman berikut ini.


Kembalinya Incubus ke Asia merupakan jadwal dari rangkaian World Tour mereka, di mana Indonesia kembali ditunjuk untuk ketiga kalinya sebagai salah satu negara penyelenggaraan konser dari Brandon Boyd cs. Selain itu world tour kali ini juga merupakan rangkaian promosi Incubus untuk rilisan terbaru mereka yang berjudul 8.


Melihat antusias yang ada pada 2 penampilan Incubus sebelumnya, jelas konser pada bulan Februari nanti sama sekali tidak bisa kalian lewatkan begitu saja KLovers. So, nantikan update selanjutnya cuma di kanal musik KapanLagi.com.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending