Setelah Empat Tahun Proses Pembuatan, Akhirnya Novita Dewi Rilis Album Terbaru

Rezka Aulia  |  Sabtu, 10 Maret 2018 04:36
Setelah Empat Tahun Proses Pembuatan, Akhirnya Novita Dewi Rilis Album Terbaru
Penyanyi bersuara khas ini kembali lagi dengan album terbarunya. (instagram.com/novitadewi_)

Kapanlagi.com - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Novita Dewi, dikabarkan baru saja meluncurkan album. Kini dirinya disibukkan dengan agenda promo album terbarunya. Novita Dewi kembali aktif di dunia showbiz setelah empat tahun lamanya.

"Karena dulu hanya bikin single, dan bentrok denga banyak hal. Baik offair maupun kehamilan, abis itu masih ngurusin anak juga," Jawab Novita Dewi saat ditemui di Kuningan City (9/3). Album ini digarap selama empat tahun dengan berisi sepuluh lagu.

Dalam album ini Novita Dewei memasukkan beberapa karya dirinya dan juga lagu musisi lain seperti Badai Kerispatih. "Aku terbuka untuk musisi lain supaya ada kerja sama dan (saling) menghargi musisi lain," jelas Novita tentang keterlibatan musisi lain di albumnya.

Salah satu penampilan Novita Dewi yang baru, panglinng ya KLovers. (instagram.com/novitadewi_)Salah satu penampilan Novita Dewi yang baru, panglinng ya KLovers. (instagram.com/novitadewi_)

Anak dari musisi batak legendaris Jack Marpaung ini ternyata menilai perkembangan musik Indonesia telah maju. "Hari musik ini hari penentu buat musisi Indonesia. Bagaimana kita menilai musik Indonesia saat ini, perkembangan karya musisi itu patut dibanggakan oleh Indonesia. Sekarang musik nasional tidak kalah dengan internasional," tutur Novita tentang momentum Hari Musik Nasional.

Banyaknya pendatang baru di dunia musik yang berprestasi juga menjadi indikator kemajuan musik Indonesia. Namun Novita prihatin dengan penjualan album fisik yang menurun, "Royalti digital maupun dari RBT lancar, cuma yang aku sayangkan, hampir tidak ada lagi (rilisan) fisik yah."

KLovers sudah rindu dan penasaran dengan suara khas Novita Dewi? Kalian bisa dengarkan karya terbaru Novita melalui portal musik digital kesayangan KLovers.

Yang Ini Gak Kalah Seru

Rilis Album Gembira, Calista Amadea Jawab Kerinduan Akan Lagu Anak-anak

Madonna Akan Rilis Dua Album Collectibles Pada Records Store Day 2018

Seringai Bocorkan Konsep Album Baru Yang Sporadis

Promo Album Terbaru Di Indonesia, Shane Filan Duduki Peringkat Pertama i-Tunes

Tetap Kompak Sampai 17 Tahun, Band Raja Akan Rilis Album Terbarunya!

Jelang Rilis Single Terbaru, Meghan Trainor Ucap Terima Kasih ke Fans

Album Baru Ruth Sahanya, Ekspresi Rindu Dapur Rekaman dan Penggemar

Obati Kerinduan Penggemar, Mocca Akan Luncurkan Limited Deluxe Album

(kpl/far/rna)


Lihat Arsip Musik

- - -