Madonna Akan Rilis Dua Album Collectibles Pada Records Store Day 2018

Penulis: Rezka Aulia

Diperbarui: Diterbitkan:

Madonna Akan Rilis Dua Album Collectibles Pada Records Store Day 2018 Dua album Madonna yang akan membawa para fans bernostalgia dengan musik 80-an. (instagram.com/madonna twitter.com/madonnatribe)

Kapanlagi.com - Record Store Day merupakan acara inisiatif untuk mendukung beberapa toko musik fisik yang masih tersisa. Event ini digelar untuk mendorong masyarakat kembali menikmati musik dengan membeli album.


Hingga saat ini terdapat sedert musisi yang akan berpartisipasi, Elvis Presley, Lou Reed,  Led Zeppelin, Prince, Pink Floyd, dan Madonna. Para legenda ini akan merilis ulang album terbaik mereka dalam versi collectibles. Queen of Pop kita, Madonna, akan merilis dua album ikoniknya dari label Rhino Records.


Pilihan Madonna jatuh pada 'The First Album Japanese' dan 'You Can Dance Mix 2'. Labelnya memilih dua album ini karena ingin mengulang nostalgia hits Madonna tahun 80-an.


(twitter.com/madonnatribe)(twitter.com/madonnatribe)


Kini Madonna sendiri sedang disibukkan dengan persiapan album ke-14nya. Kali ini Madonna memberi sentuhan baru di albumnya, kabarnya ia akan mengajak Cardi B berkolaborasi. Kabar ini merebak sejak keduanya bertemu di after-party Oscar yang digelar Madonna.


Dalam sebuah interview dengan Entertainment Weekly Madonna berkata, "Ini saatnya aku kembali ke keindahan dan kesimpelan lirik serta musik yang personal." Madonna ingin menghasilkan karya seperti pada era 80-an di para musisi bisa berkarya secara idealis dan visionaris.


Event Record Store Days akan diselenggarakan 21 April ini. Kalau KLovers ingin mendapatkan album collectibles Madonna, kalian bisa langsung mengunjungi website resmi Record Store Days.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia

Rekomendasi
Trending