Promo Album Terbaru Di Indonesia, Shane Filan Duduki Peringkat Pertama i-Tunes

Rezka Aulia  |  Selasa, 06 Maret 2018 23:26
Promo Album Terbaru Di Indonesia, Shane Filan Duduki Peringkat Pertama i-Tunes
Shane mempromosikan album barunya di Indonesia. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Mantan personil Westlife, Shane Filan, datang kembali ke Indonesia. Kali ini ia datang dalam rangka promo album terbarunya, LOVE ALWAYS, Shane akan mengadakan konser di Surabaya, Jakarta, dan Yogyakarta.

Sebelumnya ia telah merilis dua album solo, YOU AND ME di 2013 dan RIGHT HERE pada 2015. Pada album terbarunya berisi 12 lagu, beberapa diantaranya merupakan remake lagu lawas seperti Heaven Bryan Adams dan Eternal Flame The Bangles.

"LOVE ALWAYS adalah album yang sudah saya inginkan sejak lama. Saya suka menyanyikan lagu ballads dan album ini berisi banyak lagu ballads seperti Eternal Flames dan Heaven," ungkap Shane saat ditemui di Hotel Four Season, Jaksel (06/03).

Shane dalam konsernya di Jakarta lalu. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoShane dalam konsernya di Jakarta lalu. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Shane juga memberi sentuhan baru di albumnya dengan berkolaborasi dengan penyanyi Filipina, Sitti Navarro. Keduanya akan berduet dalam lagu Need You Now yang sebelumnya dipopulerkan oleh Lady Antebellum. Sitti Navarro merupakan penyanyi wanita dengan genre bossa nova.

Shane yang telah beberapa kali mengunjungi Indonesia masih ingat momen pertama kalinya menginjakkan kaki di sini. "ketika 18 tahun lalu aku ke sini bersama Westlife dan atmosfiryang kurasa sangat luar biasa. Para fans datang ke bandara, mungkin sekitar tiga ribu orang. Aku tak akan melupakan itu," jawabnya sambil mengingat masa itu.

Kedatangan Shane kali ini cukup mengobati kerinduan para fans Westlife di Indonesia. Konser promonya di Indonesia terbilang cukup sukses, antusiasme para penggemarnya membuat album LOVE ALWAYS menduduki puncak peringkat chart i-Tunes. Setelah tampil di panggung spektakuler Indonesian Idol, ia akan melanjutkan promonya ke Yogyakarta pada 14 Maret esok.

Related articles

Shane Filan: Suatu Hari Nanti Reuni Westlife Bisa Saja Terjadi

Sarah Brightman Hipnotis Menteri Kabinet Jokowi di Prambanan Jazz Festival 2017

Ada Band Ajak Penonton di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 Nostalgia

Tampil di Indihome Prambanan Jazz Fest 2017, Shane Filan 'Kecewakan' Penonton Wanita

(kpl/apt/rna)


Lihat Arsip Musik

- - -