Calvin Harris dan Ellie Goulding Ungkap Hubungan Tanpa Komunikasi

Natanael Sepaya  |  Rabu, 22 Oktober 2014 19:50
Calvin Harris dan Ellie Goulding Ungkap Hubungan Tanpa Komunikasi
Calvin Harris @Fameflynet

Kapanlagi.com - Akhirnya DJ asal Skotlandia, Calvin Harris, merilis single barunya hari ini. Single kali ini dipastikan siap untuk menggoyang waktu-waktu senggang kamu.

Kali ini, Calvin Harris tidak bekerja sendirian dalam meracik single barunya. Bersama mantan partnernya dulu, Calvin Harris kembali berkolaborasi dengan Ellie Goulding pada untuk single yang berjudul Outside ini.

Track baru ini dibawakan dalam tempo lambat. Perlahan, suara Ellie masuk dan mulai menceritakan sebuah hubungan tanpa komunikasi. Dengan cerdik, Calvin menempatkan beberapa melodi yang bisa membawa suasana melow ketika mendengarkannya.

Calvin Harris @FameflynetCalvin Harris @Fameflynet

Meskipun Calvin Harris adalah seorang DJ, Outside bukanlah sebuah dance track tanpa sound handclap sepanjang lagu. Dengan suara Ellie Goulding yang lembut dan sound drum bass and handclap yang mid-tempo, menjadikan lagu ini cukup catchy untuk didengarkan.

Outside menjadi single kedua setelah Slow Acid dari album baru Calvin Harris yang berjudul MOTION. Akan dirilis pada 31 Oktober nanti, album ini juga merupakan proyek kolaborasi dengan Gwen Stefani, Tinashe, Haim, dan Big Sean.

Nggak salah kalau menyelipkan track Outside ini di antara track-track pilihan dalam playlist kamu. Kalau nggak percaya, coba kalian dengar baik-baik di bawah ya.

Dengar lagunya di sini:

Kabar Terbaru Calvin Harris

Together, Bikin Gwen Stefani Jadi Tamu Spesial Bagi Calvin Harris

Wah! Calvin Harris dan Charli XCX Bakal Memeriahkan MTV EMA 2014

Calvin Harris Pinang 3 Bidadari Cantik Untuk Ramaikan MOTION

Wow, Album Baru Calvin Harris Bertabur Bintang!

Kapan Sih Calvin Harris Bakal Rilis Album Baru?

(mtv/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -