'Seperti Kemarin', Single Baru NOAH Dengan Rasa Berbeda

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 22 November 2014 05:45
'Seperti Kemarin', Single Baru NOAH Dengan Rasa Berbeda
NOAH ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Menjelang tutup tahun NOAH merilis karya terbarunya bertajuk Seperti Kemarin. Single ini akan masuk dalam album kedua mereka yang diberi judul 2ND CHANCE.

Mewah, adalah kata yang tepat dalam menggambarkan Seperti Kemarin. Tak heran karena Steve Lillywhite selaku produser mengajak NOAH memberikan sentuhan synth, efek vokal, rythm dan sound yang membuatnya terdengar berbeda.

Ariel mengaku agak kaget dengan warna baru dalam karyanya. Tapi seiring berjalannya waktu, ia sangat menyukai dengan apa yang Steve berikan pada NOAH saat ini.

NOAH ©KapanLagi.comNOAH ©KapanLagi.com

"Awalnya pikir-pikir dulu, karena takutnya terlalu jauh dari gaya musiknya NOAH. Tapi pas lihat hasilnya, jadi fresh juga," ungkap Ariel saat menggelar preskon peluncuran single Seperti Kemarin di X2, Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (21/11).

Untuk promosi single ini, Musica Studio bersama Asosiasi Music Director Indonesia (AMDI) memutar Seperti Kemarin mulai dari jam 5 sore tadi di 179 radio seluruh Indonesia. Uniknya, Acin, selaku produser Musica mengaku kalau pemutaran ini dilakukan selama 20 jam non stop.

Untuk tahun depan NOAH menjanjikan bakal memberikan banyak gebrakan. "Yang mau kita berikan untuk tahun depan itu sudah pasti album. Kita mau bikin musik yang bisa revolusi, makanya kita kerja sama dengan produser baru," tutup Ariel.

Kabar Terbaru Noah

Nunggu Giliran Rekaman, Ini Yang Dilakukan Uki dan Lukman NOAH

Serunya NOAH - Sheryl Sheinafia Latihan Bareng, Cocok?

Dapat Penghargaan Social Media, Syahrini Sempat Tak Percaya

Fakta Sarah Geronimo, Si Cantik Penakluk Agnez Mo dan NOAH

Penyanyi Cantik Ini Kandaskan Agnez Mo dan NOAH di MTV EMA 2014

(kpl/abs/ntn)

Dalam rangka menghadiri Anugerah Planet Muzik 2014, Ariel dkk juga sempatkan mampir ke kantor Facebook lho.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -