Nunggu Giliran Rekaman, Ini Yang Dilakukan Uki dan Lukman NOAH

Nizar Zulmi  |  Kamis, 20 November 2014 16:22
Nunggu Giliran Rekaman, Ini Yang Dilakukan Uki dan Lukman NOAH
NOAH ©KapanLagi.com/Akrom
Kapanlagi.com - Ada dari kalian yang suka mendengarkan hits-hits milik NOAH? Punya sederet tembang jawara, Ariel dkk masih haus dalam berkarya. Kini mereka sedang dalam tahap finishing album istimewa, SECOND CHANCE.

Setelah sempat tertunda lantaran kesehatan Ariel yang tak memungkinkan, kini mereka siap kebut penggarapan album baru tersebut. Di sela proses rekaman yang panjang dan melelahkan, tak jarang kebosanan melanda para personel NOAH.

Tapi duo gitaris, Uki dan Lukman punya cara sendiri untuk menyiasatinya. Sembari menunggu, mereka memilih cara yang cukup produktif. Ini yang mereka lakukan untuk membunuh waktu luang di studio.

Yap, rupanya diam-diam tandem gitaris ini hobi fotografi. Waktu menunggu giliran rekaman yang tak jarang membosankan bisa dilalui dengan asik oleh mereka.

Selain kontribusi Ariel , dua gitaris ini juga menawarkan daya tarik tersendiri yang membuat musik NOAH unik. Kombinasi maut Uki - Lukman bisa membuat aransemen mereka kaya namun juga tak berlebihan.

Nah, siap-siap ya Sahabat NOAH untuk sambut album baru yang turut diproduseri oleh Steve Lillywhite ini. Eh, denger-denger NOAH mau konser di Amerika Serikat lho? Sudah tahu?

Sudah Baca?

NOAH dan Fatin Shidqia Kompak Bersinar di Singapura

Ini Dua Rencana Besar NOAH di 2015, Jangan Lewatkan!

Peluncuran Album Kedua NOAH Tertunda, Apa Alasannya?

Bocah 4 Tahun Ini Siap Gantikan David Jadi Keyboardis NOAH

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -