Penyanyi Cantik Ini Kandaskan Agnez Mo dan NOAH di MTV EMA 2014

Nizar Zulmi  |  Senin, 10 November 2014 08:22
Penyanyi Cantik Ini Kandaskan Agnez Mo dan NOAH di MTV EMA 2014
NOAH dan Agnez Mo ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tak sedikit musisi Indonesia yang kiprahnya sudah merambah negara sekitar, bahkan internasional. Dua di antaranya yakni NOAH dan Agnez Mo yang karya-karyanya banyak diminati di luar Indonesia.

Dua artis besar tanah air tersebut berhasil mencantumkan namanya dalam nominasi MTV EMA 2014, kategori Best Southeast Asia Act. Namun sayang, keduanya belum mampu meraih piala bergengsi itu.

Digdaya NOAH dan Agnez ternyata belum cukup untuk melawan penyanyi hebat yang satu ini. Berasal dari Filipina, sosoknya yang cantik dan berbakat juga layak diperhitungkan di mata dunia.

Penyanyi yang mewakili Asia Tenggara itu adalah Sarah Geronimo. Selain menekuni karir sebagai solois, Sarah juga mengembangkan bakatnya sebagai aktris, dan produser rekaman. Istimewa bukan?

Kemenangan Sarah mendapat apresiasi luar biasa dari berbagai pihak, termasuk petinggi MTV Asia, Paras Sharma. Dengan berbagai prestasi dan pengalamannya di dunia musik, Sarah dirasa pantas mendapatkan anugerah tersebut.

Sarah Geronimo ©Official Sarah Geronimo fanpageSarah Geronimo ©Official Sarah Geronimo fanpage

MTV EMA 2014 cukup konsisten dengan konsep penganugerahan yang melibatkan berbagai belahan dunia. Terbagi dalam beberapa wilayah, kawasan Asia Tenggara harus mengakui kehebatan Sarah yang mendapat vote tertinggi.

Meski belum mampu memenangkan piala, kita boleh berbangga karena NOAH dan Agnez Mo kini makin mendunia. Tahun depan, NOAH rencananya akan menggelar tur dunia yang dimulai di Amerika Serikat. Sementara kita tahu karir internasional Agnez melejit di ranah Hollywood lewat Coke Bottle-nya.

Dukung terus para musisi Indonesia ya. Sudah saatnya musik kita makin banyak didengar di kancah internasional.

Sudah Baca?

Simak Daftar Lengkap Pemenang MTV EMA 2014!

Ketika Agnez Mo Kunjungi Sekolahan Lawasnya, Bikin Gempar

Dihujat Karena Tiru Agnez Mo, Ini Tanggapan Rinni Wulandari

Benci Agnez Mo dan Raisa, Hodijah Fans Berat Syahrini

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -