Puncak Liputan6 Awards 2016 Elegan dan Bertabur Bintang!

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 19 Mei 2016 07:15
Puncak Liputan6 Awards 2016 Elegan dan Bertabur Bintang!
Liputan6 Award 2016 © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Liputan 6 Awards digelar secara konsisten setiap tahunnya sejak 2010. Program berita andalan SCTV ini memberi penghargaan pada sosok berprestasi yang membawa perubahan bagi lingkungan sekitar melalui karya-karyanya.

Mengingat acara yang diemban tidak main-main, Uncu Putra selaku General Manager Creative SCTV berusaha memberi sajian berbeda pada malam puncak nanti. Hal itu terlihat dari pemilihan pengisi acara serta konsep yang lebih berbobot.

"Kami jelas tidak akan memberi sajian tanpa makna dan gimmick tidak perlu. Makanya kami lebih bekerja keras membuat konsepnya," kata Uncu saat menggelar jumpa pers di Studio Liputan 6, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (18/5).

Para pengisi acara sendiri dipilih cukup selektif. Nantinya mereka bakal membawakan lagu-lagu bertema nasionalis. Beberapa di antara mereka adalah Fatin, Wizzy dan Nowela yang siap melantunkan Indonesia Pusaka dalam format trio.

Wizzy Williana dan Abdee Slank dalam acara press confrence Liputan6 Awards bersama para petinggi SCTV © KapanLagi.com®/Bambang E. RosWizzy Williana dan Abdee Slank dalam acara press confrence Liputan6 Awards bersama para petinggi SCTV © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Selain ketiga solois di atas, ada pula musisi beken yang terlibat, yakni Isyana Sarasvati, Yura Yunita, Saint Loco serta Five Minutes. Dijamin nama-nama tersebut bakal meramaikan momen di mana pemirsa menyaksikan bahwa tiap orang bisa membawa perubahan bagi dirinya dan orang lain.

"Buat saya pribadi, melihat orang-orang hebat itu melakukan sesuatu untuk perubahan sangat luar biasa. Mereka memberi solusi dengan dampak yang besar bagi lingkungan. Ini harus disebarkan, selama ini TV hanya menyiarkan tayangan yang kurang bagus. Ada baiknya mengekspos yang bermanfaat bagi semua orang seperti ini," ujar Abdee Negara selaku salah satu juri.

Sebanyak lima kategori penghargaan siap diberikan pada tokoh terpilih Kamis 26 Mei mendatang. Masing-masing nama meliputi Pemberdayaan Masyarakat, Lingkungan Hidup, Anak Muda Inspiratif, Pendidikan, Kreasi Digital serta kategori khusus Pantang Menyerah.

Jangan Lewatkan!

Rayakan Ultah Dahsyat, Raffi Ahmad Malah Teringat Olga Syahputra

Olga Dapat Piala Dahsyatnya Awards, Mak Vera Bakal Bawa Ke Makam

Menang Dahsyatnya Awards, Jupe Dedikasikan Piala Untuk Alm. Olga

Jadi Pendatang Baru Terdahsyat, Rizky Febian Menangis

Selamat! Ini Daftar Lengkap Pemenang Dahsyatnya Awards 2016