Banyak Bintang Istimewa, Berani Datang dan Bergoyang di PRJ 2015?

Risang Sudrajad  |  Senin, 25 Mei 2015 13:50
Banyak Bintang Istimewa, Berani Datang dan Bergoyang di PRJ 2015?
Saint Loco @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali digelar. Kali ini, PRJ akan diadakan di Senayan sebagai dan dipastikan akan menjadi salah satu pesta rakyat paling meriah di Jakarta. Buka hanya omong kosong belaka, perhelatan tahun ini juga akan dimeriahkan oleh banyak artis beken ibu kota.

Dibuka oleh Gubernur DKI yaitu Ahok, acara yang digelar pada tanggal 30 Mei di Parkir TImur Senayan ini akan dimeriahkan oleh kedatangan penyanyi solo dan juga berbagai band papan atas. Melihat itu semua sungguh tak berlebihan bila menilai PRJ 2015 sangatlah komplit.

Beberapa grup band yang akan memeriahkan panggung PRJ Senayan antara lain adalah Wali Band, Saint Loco, Kerispatih, Superglad, Rocket Rockers, dan masih banyak lagi. Sementara penyanyi solo yang juga akan meramaikan panggung adalah Fitri Carlina, Berbie Sexiola, Delon, Adhitya Sofyan dan lainnya.

Zaskia Gothic yang juga mengisi PRJ 2015 bahkan sudah siap memberikan kejutan untuk para penonton, “Ada kejutan, karena di Jakarta dan temanya Betawi, nanti aku mau membawakan salah satu lagu khas Betawi. Judulnya masih rahasia, lihat nanti ya,” kata Zaskia Gothic saat ditemui beberapa waktu lalu.

PRJ 2015 @foto: Pekan Raya Jakarta 2015PRJ 2015 @foto: Pekan Raya Jakarta 2015

Begitu juga dengan Siti Badirah. Salah satu penyanyi dangdut fenomenal itu juga sudah siap tampil istimewa dengan kostum yang akan ia pakai nanti. Seperti apa konsepnya?

"Karena ini dalam rangka ulang tahun Jakarta, akan ada kejutan lagu Betawi. Dan nanti aku juga bakal tampil pakai baju adat Betawi,” ujar pelantun Terong Dicabein tersebut.

Hanya itu saja? Tentu tidak, masih banyak suguhan istimewa lainnya yang sudah dipersiapkan seperti DJ, stand pedagang UKM dan masih banyak lainnya.

Yuk tunggu apa lagi, segera ajak semua kerabat dan saudaramu untuk datang ke acara PRJ 2015. Siap bergabung dan bergoyang?

Simak Juga:

Siti Badriah: Kalo Aku Nyanyi, EO-nya Minta Gimana-Gimana Gitu

Masih Jomblo, Siti Badriah Trauma Pacaran?

Bosan 'Berondong Tua', Siti Badriah Pingin Berdisko di Pantai

Siti Badriah: Siapa Yang Nggak Mau 100 Juta? Tinggal Gituan Doang

Inisial SB Masuk Daftar Artis Dijual, Emak Siti Badriah Panik

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -