Depresi, Hayley Williams Akui Sempat Keluar Dari Paramore

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Depresi, Hayley Williams Akui Sempat Keluar Dari Paramore Paramore

Kapanlagi.com - Vokalis dari band Paramore, Hayley Williams mengaku pernah meninggalkan bandnya pada periode 2015. Hal ini diungkapkannya dalam sesi interview bersama The Fader.


Ternyata keputusan Hayley tersebut terkait dengan depresi yang dirasakannya. Ia pun memutuskan untuk memeriksakan kondisinya kepada seorang terapis.


"Untuk pertama kalinya di hidupku aku merasa nggak ada cahaya sama sekali di lorong yang kulalui. Yang kupikirkan saat itu hanya berhenti saja. Itu bukan naluri yang berkata, 'Oke, aku akan membangun hidupku'. Itu sebuah keputusasaan," tutur Hayley.


Ya, dalam periode itu Hayley menanyakan setiap poin apa yang dapat ia capai di situ. Hal tersebut malah membuatnya merasa sakit sendiri. Dan itu akhirnya yang membuatnya sempat mengucap kata-kata bahwa ia mau keluar dari Paramore pada tahun 2015.


Hayley mengaku sempat alami depresi pada tahun 2015 silam.Hayley mengaku sempat alami depresi pada tahun 2015 silam.


"Aku hanya ingin ini selesai. Aku rasa, pasti akan ada hal yang membuatku lebih baik dalam hidup. Mungkin sudah waktunya aku menemukan hal tersebut."


Di saat Hayley merasa down, sang gitaris Taylor York mencoba membuat suasana menjadi lebih baik. Di saat itu, ia membebaskan Hayley untuk tidak terlibat penuh dalam pembuatan materi lagu Paramore.


"Kami berdua dalam ragu dan dari situ kami bersatu. Aku berkata kepada Hayley kalau dia nggak perlu bikin lagu. Tapi, aku tetap menulis dan akhirnya ia kembali lagi pada moodnya."


Dari permasalahan ini lahirlah album merek AFTER LAUGHTER yang dirilis pada bulan Mei silam. Dalam album ini juga terlibat Zac Farro, sang mantan drummer yang kembali bersamaan dengan album baru Paramore.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/otx)

Rekomendasi
Trending