Romantis Bikin Jealous! Kahitna 'Lamar' Seorang Fans Malang

Ayu Srikhandi  |  Sabtu, 19 Maret 2016 07:22
Romantis Bikin Jealous! Kahitna 'Lamar' Seorang Fans Malang
Kahitna © KapanLagi,com®/Ayu Srikhandi
Kapanlagi.com - Bukan Kahitna namanya kalau tak bisa bikin kaum hawa meleleh lewat karya-karya mereka. Puluhan lagu cinta mereka yang kebanyakan diciptakan oleh Yovie Widianto selalu sukses menjadi hits dan bertengger di chart papan atas Tanah Air.

Tak cuma lagu di mp3-nya saja yang bikin hati bergetar, ternyata penampilan live band yang dibentuk sejak tahun 1985 ini juga ciamik. Hal itu terbukti jelas ketika mereka tampil di konser Sound of Love pada Hari Jumat (18/3) semalam di gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang.

Kahitna tampil usai penyanyi solo bersuara emas, Tulus. Mereka hadir membawakan lagu-lagu hits seperti salah satunya Tak Sebebas Merpati. Bahkan ada satu momen istimewa di mana Kahitna mengajak seorang fans untuk naik panggung.

Disha, si gadis beruntung yang sukses bikin seisi panggung jealous © KapanLagi,com®/Ayu SrikhandiDisha, si gadis beruntung yang sukses bikin seisi panggung jealous © KapanLagi,com®/Ayu Srikhandi

Gadis beruntung itu bernama Disha. Ia sukses membuat para penonton lain cemburu bukan main karena secara bergantian vokalis Kahitna beradegan mesra dengannya. Mulai dari Carlo Saba, Hedi Yunus hingga Mario Ginanjar, mereka bergantian bernyanyi sambil menggandeng, berlutut, hingga memeluk Disha di atas panggung.

Tak heran jika aksi ketiga vokalis Kahitna ini bikin venue konser meledak oleh histeria para penonton yang memang mayoritas perempuan. Istimewanya lagi, di akhir penampilannya, tiga vokalis band pelantun Mantan Terindah itu malah memeluk Disha secara barengan. Sungguh beruntung!

Sebelumnya, Tulus sudah sukses membuat penonton yang hadir di Graha Cakrawala baper setengah mati. Pria bertubuh tambun itu membawakan lagu-lagu andalannya seperti Sepatu, Sewindu hingga hits terbarunya Pamit.

Jangan Lewatkan!

Lewat Album Baru, Tulus Bakal Ajak Pendengar Masuk Lebih Dalam
'Pamit' Pada Penonton, Tulus Hadirkan Cahaya Terang di Malang
Lewat 'Teman Hidup', Tulus Ajak Kota Malang Karaoke Bareng
Ekspansi Pendengar, Alasan Tulus Rilis Lagu Pakai Bahasa Jepang
Konser Belum Dimulai, Fans Tulus Sudah Bikin Malang 'Panas'

(kpl/aia/jje/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -